Margot Robbie Serba Pink di Korea Selatan

Margot Robbie Instagram

MENIT.CO.ID – Margot Robbie Serba Pink di Korea Selatan. Penasaran dengan busana Margot Robbie serba pink saat menghadiri premier Barbie di Korsel? Simak selengkapnya.

Margot Robbie belum lama ini berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri premier Barbie. Tepatnya yaitu pada Minggu, 2 Juli 2023.

Dalam kunjungannya, Margot Robbie tidak diragukan lagi menyita perhatian warga Korea Selatan. Bahkan premier Barbie tersebut dihadiri oleh ribuan penonton.

Dalam acara premier Barbie di Korea Selatan itu, Margot Robbie terlihat begitu cantik mengenakan pakaian serba pink, seperti Barbie nyata.

Ketika pertama kali melangkahkan kaki di ‘pink carpet’, penonton menyambutnya dengan sangat antusias.

Margot Robbie mengenakan setelan dua potong bergaya vintage berwarna merah muda. Dia melengkapinya dengan tas dan topi fedora berwarna senada.

Sebagai penarik perhatian, aktris Australia ini membawa sebuah telepon genggam berwarna merah muda yang berkilau. Seperti yang biasa digunakan oleh Barbie.

Pada outfit ini, dia menggunakan sepatu berwarna putih dengan sedikit warna merah muda pada ujung sepatu dan haknya.

Pakaian kedua yang digunakan Margot Robbie dalam premier Barbie tersebut juga tidak kalah cantik. Dia mengenakan gaun selutut berwarna merah muda yang berkilauan ditambah dengan ikat pinggang.

Inilah Momen Margot Robbie Serba Pink

Margot Robbie mengganti tas dan sepatunya. Namun tentu saja, mereka tetap berwarna merah muda.

Di tengah acara, Margot Robbie diberi sebuah hanbok. Dia menggunakan pakaian khas Korea Selatan tersebut di atas outfit yang sudah dipakainya.

Tidak mengecewakan, aktris berusia 33 tahun ini tetap terlihat menawan. Ketika sesi foto, pemeran Harley Quinn ini melakukan beberapa pose membentuk hati dengan tangan, seperti pose para artis Korea Selatan.

Pada hari tersebut juga kebetulan adalah hari ulang tahun Margot Robbie. Dia mendapatkan surprise sebuah kue ulang tahun yang juga bertemakan Barbie.

Selain Margot Robbie, acara premier Barbie ini juga dihadiri oleh America Ferrera, salah satu pemain dalam film yang sama.

Tidak hanya itu, Greta Gerwig sebagai sutradara film juga ikut hadir. Namun sayangnya, Ryan Gosling yang berperan sebagai Ken berhalangan dan tidak bisa menghadiri acara premier tersebut.

Film Barbie rencananya akan dirilis pada 21 Juli 2023. Film ini menceritakan tentang Ken dan Barbie yang berpetualang di dunia nyata.

Terbiasa hidup di ‘Barbie Land’ yang penuh warna dan tampak sempurna, di dunia nyata mereka menemukan suka dan duka hidup di antara manusia.

Banyak sekali warganet yang antusias dan sangat menunggu rilisnya film Barbie ini, Hops.ID merangkum dari Koreaboo pada 3 Juli 2023. Hops