Mark Zuckerberg Unggah Foto Anak Ketiga yang Baru Lahir

Mark Zuckerberg Unggah Foto Anak Ketiga

MENIT.CO.ID – Kabar bahagia datang dari pemilik Facebook, Mark Zuckerberg karena telah mendapatkan momongan anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

Hal itu terlihat saat Mark Zuckerberg mengunggah sebuah foto anak ketiga baru lahir yang bernama Aurelia Chan Zuckerberg di media sosial pribadinya.

Mark Zuckerberg dan istri menyampaikan kabar gembira melalui media sosial atas kelahiran anak ketiga bernama Aurelia Chan Zuckerberg pada 24 Maret 2023.

Mark juga memperlihatkan sosok malaikat kecilnya yang baru lahir. “Selamat datang ke dunia, Aurelia Chan Zuckerberg! Kamu adalah berkat kecil,” tulis Zuckerberg dalam caption di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto pertama di unggahan tersebut, Mark terlihat tengah berbaring di samping si Kecil Aurelia sambil tersenyum manis. Tampak Aurelia yang dibedong dengan kain berwarna putih biru itu melihat sang ayah.

Sementara foto kedua menampilkan sosok Priscilla yang tengah bersama Aurelia. Si putri kecilnya itu tengah berada di atas dada Priscilla.

Aurelia merupakan anak ketiga pasangan Mark dan Priscilla. Kedua kakak Aurelia, Maxima (Max) sekarang berumur 7 tahun, dan August yang berumur 5.

Sebelumnya, pasangan bahagia ini mengumumkan kehamilan anak ketiga pada September 2022, saat Mark mengunggah foto dirinya meletakkan tangannya di perut Priscilla.

Dalam caption-nya dia menulis, “Penuh cinta. Dengan bahagia mengumumkan bahwa Max dan August akan mendapatkan adik perempuan baru tahun depan!”

Menjelang kelahiran Aurelia, Priscilla dengan bangga memamerkan baby bump-nya dalam foto unggahannya bersama Mark.

Pada 24 Februari silam, Mark merayakan ulang tahun Priscilla dengan mengunggah foto Instagram yang lucu, di mana salah satu pendiri dan CEO Facebook ini terlihat mencium pipi Priscilla sembari menyentuh baby bump-nya.

“Selamat ulang tahun untuk orang favoritku! (Atau, yang biasa disebut August sebagai karakter utama dalam keluarga kami),” tulis Mark dalam keterangan gambar tersebut.