Medina Zein Pamer Tanpa Jilbab dan Sindir Sosok Berselingkuh

Medina Zein Pamer Tanpa Jilbab dan Sindir Sosok Berselingkuh

Menit.co.id – Medina Zein mendadak trending topik di Google Trends. Dia memposting sosok orang berselingkuh hingga akhirnya viral di media.

Medina Zein menyindir sosok berselingkuh di postingan terbaru. Perempuan ini awalnya tak berniat mengungkap siapa seseorang yang menjadi selingkuhan.

Sebab perempuan 39 tahun ini tak mau menjadikannya seorang terkenal.

“Gampang ya viralin orang, spill dikit terkenal, di undang tv. Aku sih nggak mau kayaknya nge-spill orangnya nanti terkenal,” ucap Medina Zein di Instagram Story, Selasa (8/2/2022).

Menurutnya, jika orang itu adalah sosok terkenal, ia mungkin akan melakukannya. Tapi menurut Medina, perempuan ini jauh dari kata layak.

“Kalau selingkuhnya sama artis sih ya nggak apa-apa. Kalau sama hmm (“”) gitu, kan gue yang viralinnya, malu mamaaaaaak,” tuturnya sembari tertawa.

Medina pun akhirnya mengakhiri kisahnya soal sosok yang berselingkuh. Ia lantas mendoakan sang suami, Lukman Azhari agar di jauhkan dari orang-orang yang berusaha mendekatinya.

“Semoga di jauhkan dari orang-orang culas yang genit sama suami orang. Amiin,” kata Medina.

Kejutan dari Medina Zein tak sampai di situ. Perempuan asal Bandung ini melepas jilbab dan memamerkan rambut blonde yang panjang.

Kembali, perempuan yang di ketahui tengah berseteru dengan Marissya Icha ini menyinggung soal perselingkuhan.

Ia menunjukkan foto seorang pria dan wanita tengah berpegangan tangan sambil duduk. Sayang, wajah mereka di tutupi stiker love oleh Medina.

“Bisa kalian bayangkan? Bilang ke Jakarta nggak tahunya serumah berbulan-bulan dan gue se tolol itu sih,” ujar wanita cantik ini.

Aksi lepas hijab Medina Zein juga hadir di feed Instagram. Warganet pun mengaitkan keputusannya mencopot jilbab dengan dugaan postingan sesorang yang berselingkuh.

“Pengalihan isu copid = suami di sukai cewek lain, lepas hijab,” kata @cemalcemil134.

“Kan gue bilang juga apa, jangan terlalu semangat pamer foto kemesraan. Nanti berantem dikit, umbar di sosmed. Kalau nggak di gebukin, ya di selingkuhi. Eh bener aja,” ucap @jauhmukemu.