Memadukan Celana Kulot dan Busana Cerah Bagi Hijaber Bertubuh Mungil

    Sabtu, 30 September 2017 - 20:43 Editor : Redaksi Dibaca : 662 Views

    Menit.co.id – Celana kulot banyak digemari oleh hijaber. Selain berpotongan longgar, celana kulot juga bisa dipadukan dengan item apapun untuk tampil secara kasual maupun formal.

    Dilansir dari cosmopolitan, berikut ini tips memadukan celana kulot untuk kalian hijaber bertubuh mini. Pilihlah outfit yang pas untuk mengenakan kulot bagi kamu yang bertubuh mungil. Salah satunya adalah kemeja.

    Buat kemeja sebagai atasan yang dimasukan ke dalam pinggang dan biarkan celana kulot terlihat lebih tinggi. Tampilan ini cocok untuk membuat kamu terlihat lebih jenjang.

    Selain itu, pilih jenis kemeja yang memiliki grafis horizontal yang memiliki ilusi panjang. Kalau perlu dipadukan dengan outer, kamu bisa menggunakan jaket jeans atau outer berpotongan pas di tubuh.

    Lalu terakhir beri sentuhan high heels pada alas kaki yang bisa menambah kesan tinggi penampilanmu. Selamat mencoba!

    Inspirasi Kenakan Busana Cerah Bagi Hijaber Bertubuh Mungil

    Tidak semua orang percaya diri mengenakan baju dengan warna yang terang. Terlebih buat hijaber bertubuh mungil. Biasanya warna-warna terang membuat seseorang menjadi lebih menonjol.

    Tapi tidak dengan hijaber cantik yang satu ini. Melalui akun Instagramnya, Sonya sering bergaya busana dan memberikan inspirasi bagi pemilik badan mungil.

    Tidak hanya nyaman dengan satu jenis warna, perempuan asal Batam ini kerap berkreasi menampilkan banyak inspirasi.

    Seperti kali ini, mengenakan blouse dengan aksen ikat di pinggang bernuansa kuning, Sonya memadukannya dengan celana berpotongan cutbray bergrafis tumbuh-tumbuhan.

    Penambahan aksesori berupa anting yang ia sematkan di bagian telinga, Sonya juga menenteng tas sebagai fashion statmentnya.

    Inspirasi gaya busana Sonya kali ini bisa kalian tiru saat pergi berlibur bersama keluarga di musim panas. Pakai kuning siapa takut!

    Sumber: dream.co.id



    Komentar Pembaca: