Menikmati Sajian Khas Jepang nan Otentik di Washoku Sato Central Park

    Kamis, 28 November 2019 - 08:02 Editor : Redaksi Dibaca : 356 Views

    Menit.co.id Di Jakarta, rasa-rasanya tidak ada yang tidak bisa Anda temukan, termasuk dalam urusan menemukan restoran terbaik yang sesuai dengan selera Anda. Bagi Anda penggemar masakan khas Jepang, Anda dijamin akan bisa menemukan restoran terbaik dengan beragam pilihan menu dengan cita rasa asli yang memanjakan lidah dan mengenyangkan perut.

    Salah satunya adalah Washoku Sato, yang merupakan salah satu jaringan restoran masakan khas Jepang terbesar. Pertama kali dibuka pada tahun 1958 di negara asalnya, Washoku Sato dulunya hanya menyediakan sushi dan nabe.

    Sekarang, seiring dengan perkembangan usaha, Washoku Sato sukses membuka lebih dari 200 cabang di Jepang, menjadikannya sebagai jaringan restoran keluarga terbesar yang menyajikan masakan Jepang dengan harga yang ramah di kantong.

    Washoku Sato Central Park sendiri merupakan cabang Washoku Sato pertama yang hadir di Tanah Air. Sebagai mal yang sering dikunjungi oleh para keluarga, pemilihan lokasi ini tidak mengherankan, mengingat keluarga merupakan segmen yang disasar oleh Washoku Sato.

    Ada lebih dari 100 pilihan menu yang ditawarkan di restoran keluarga khas Jepang ini. Beragam pilihan tersebut pun termasuk berbagai menu masakan Jepang yang jadi favorit masyarakat Indonesia, seperti Ebi Tempura, Zenzai alias sup kacang merah, Tori Suki Nabe, dan Sushi Roll.

    Di samping itu, masih ada juga varian menu yang khusus dibuat untuk gerai Washoku Satu di Indonesia. Kemudian, ada juga drink bar yang menawarkan berbagai menu minuman dari kopi sampai jus. Dengan menggunakan konsep bar, pengunjung pun bisa mengisi ulang gelas mereka sepuasnya.

    Pengalaman Seru Menjajal Menu All You Can Eat

    Selain pilihan menu makanan khas Jepang dengan rasa lezat, salah satu daya tarik utama Washoku Sato adalah menu set all you can eat. Seperti yang sudah Anda ketahui, menu ini berarti bahwa Anda bisa makan sepuasnya hanya dengan membayar satu harga saja.

    Jika dibandingkan dengan memesan makanan secara ala carte atau per porsi, menu all you can eat dirasa jauh lebih terjangkau dan sangat cocok terutama jika Anda punya nafsu makan yang cukup besar.

    Di Washoku Sato, ada dua pilihan paket menu all you can eat yang dapat dipilih, yaitu Silver dan Gold. Untuk paket Silver, harganya adalah Rp198.000 per orang untuk orang dewasa, dan Rp88.000 per anak dengan usia di bawah 12 tahun. Sedangkan harga paket Gold adalah Rp258.000 per orang untuk orang dewasa dan Rp108.000 per anak. Untuk anak berusia di bawah 3 tahun, tidak ada biaya yang dikenakan.

    Lantas, apa perbedaan antara paket Silver dengan Gold? Perbedaan yang paling mencolok adalah jumlah jenis makanan yang dapat dinikmati. Dengan paket Silver, total terdapat 35 menu yang dapat Anda santap sepuasnya, termasuk Beef Shabu-shabu dan berbagai jenis shabu-shabu lainnya, sayuran segar, Japanese Side Menu, Soft Cream, dan Drink Bar.

    Sementara itu, jika Anda memilih paket Gold, Anda bisa menikmati semua menu di paket Silver ditambah dengan 54 menu Gold, Sushi, Salmon Sashimi, Tempura, dan Yakitori. Nah, Anda hanya perlu pilih paket mana yang paling pas dengan selera Anda.

    Gabungan antara cita rasa khas Jepang, nuansa restoran yang nyaman, kelezatan masakan dengan bahan berkualitas, dan harga yang tidak menguras kantong membuat Washoku Sato Central Park jadi pilihan pas untuk petualangan kuliner Anda berikutnya. Makin penasaran? Anda bisa baca ulasan lengkapnya di Traveloka Eats.



    Komentar Pembaca: