Miyabi ke Bali Berbagi Sedekah, Begini Faktanya

Miyabi datang ke Bali untuk kesekian kalinya. Ia datang bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan 1443H dan langsung berbuat sosial.

Miyabi ke Bali

Menit.co.id – Miyabi atau Maria Ozawa berkunjung ke Bali. Dalam kunjungan ke Indonesia, Maria Ozawa akan mengunjungi panti dan berbagi dengan sesama.

Hal ini disampaikan Evelyn dalam Instagram miliknya. Tidak sendiri, Miyabi bakal di temani beberapa temannya yang juga turut dalam kegiatan sosial ini.

“Selamat datang ke Indonesia Miyabi @maria.ozawa0108 @themiraclevillas @balitravel_shop hari ini kita akan ke panti untuk bagi bagi @djshacho_candyfoxx @naadyaalmiraa @maria.ozawa0108,” tulis Evelyn.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua salut akan aksi sosial yang dilakukan Miyabi.

“Woahh.. Semoga rezekinya semakin lancar,” ungkap akun ridw****. “Udh cantik,, baik hati pula ,, semoga tambah berkah mba cantik,” lanjut akun cheg****.

“Semoga berkah penuh rahmat aamiin,” tutur akun keiur****. Sebelumnya, Miyabi memperlihatkan sudah ada di Bali. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

“Touch down Bali selamat menunaikan ibadah Puasa orang [email protected] @balitravel_shop @djshacho_candyfoxx @evelinnadaanjani @naadyaalmiraa,” tulis Miyabi dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka menanyakan akan ke manakah tujuan Miyabi selama berada di Indonesia.

“Welcome to Indonesia my idol @maria.ozawa0108,” kata akun keuyr***. “Mau ke mana lagi selain di Bali nih,” tanya akun poeir***.

“Have a nice day to u miss @maria.ozawa0108 and may god bless u always.. Stay safe always,” lanjut akun heyr****.

Sebelumnya, Miyabi sempat melakukan video call dengan Raffi Ahmad. Momen video call itu diabadikan Raffi Ahmad di feed Instagramnya.

Pertama Raffi Ahmad mengunggah saat video call dengan Maria Ozawa atau Miyabi. “My new friend,” tulis Raffi Ahmad dalam unggahannya.

Maria Ozawa dalam momen itu terlihat biasa, tapi tetap seksi. Maria Ozawa yang memakai kacamata ramah menyapa Raffi Ahmad.

“Halo Miyabi, apa kabar? Kamu sangat cantik, Miyabi. Kapan kamu mau datang ke Indonesia? Ayo datang ke rumahku,” ucap Raffi Ahmad menggunakan bahasa Inggris yang terbata-bata.