Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa Karya Evie Yuzuma

Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa

MENIT.CO.ID – Novel berjudul Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa karya Evie Yuzuma berhasil menarik perhatian pembaca karena kisahnya yang menarik.

Bagi Anda yang suka baca novel, Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa adalah bacaan yang menarik. Jalan cerita yang ditulis cukup mudah dipahami oleh pembaca.

Novel Jodohku Bukan Tukang Ojek Biasa berjumlah 61 Bab dan sudah dilihat 138.8rb oleh pembaca. Untuk rating sendiri, novel ini sudah mendapatkan bintang lima.

Jodohku, Bukan Tukang Ojek Biasa merupakan novel yang menceritakan kisah hidup seorang tokoh yang selalu merasa terpinggirkan dalam keluarganya.

Ditambah dengan perasaan cemburu terhadap kakak yang selalu dianggap istimewa oleh orang tua, menghasilkan sebuah dinamika keluarga yang rumit.

Namun, hidupnya berubah ketika bertemu dengan seorang lelaki bernama Evander Gassendra.

Melansir dari berbagai sumber, novel ini membawa pembaca ke dalam dunia romantis yang kental dengan kehidupan sehari-hari. Sama dengan judulnya, novel hadir dengan plot yang menggugah perasaan pembaca.

Evie Yuzuma selaku penulis novel Jodohku, Bukan Tukang Ojek Biasa menerbitkan melalui situs novel online KBM dengan genre romantis dengan bahasa Indonesia.

Penasaran seperti apa Sinopsis Jodohku, Bukan Tukang Ojek Biasa? Yuk, langsung saja baca sinopsis novel karya Evie Yuzuma yang terdapat di bawah ini.

Sinopsis Jodohku, Bukan Tukang Ojek Biasa

Selalu dibeda-bedakan dengan kakakku yang juara kelas, itu menyakitkan. Pas sudah kerja, aku cuma jadi OB, dia jadi staff. Kalau berangkat kerja, gak mau bareng, alasannya malu karena beda kelas.

Nyesek, tapi bisa apa? Ibu dan Ayah juga beranggapan sama. Di matanya yang istimewa selalu saja Vania, sedangkan aku, dianggapnya beban keluarga.

Namun, aku yang terbuang tiba-tiba seperti mendapat sebuah garis takdir baru. Seorang lelaki bernama Evander Gassendra, tiba-tiba mengubah hidupku.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Bagi pembaca yang tertarik untuk membaca novel ini, tak perlu khawatir karena akan terdapat link baca novel Jodohku, Bukan Tukang Ojek Biasa.

LINK BACA