Novel Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua Karya Ida Saidah

Novel Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua

MENIT.CO.ID – Ingin baca Novel Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua karya Ida Saidah? Yuk, simak ulasan dan link bacanya melalui artikel ini.

Novel berjudul “Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua” karya Ida Saidah tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat.

Novel yang diterbitkan pada November 2022 ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Sania yang terpaksa menikah dengan calon mertuanya, Sadewa.

Kisah berawal dari perjodohan antara Sania dan Kevin, anak dari Sadewa. Sania awalnya sangat bahagia dengan perjodohan tersebut, karena dia sudah lama menyukai Kevin.

Namun, kebahagiaannya sirna ketika Kevin ketahuan menghamili perempuan lain tepat di hari pernikahan mereka.

Meski sakit hati, Sania berusaha menerima kenyataan pahit tersebut. Dia pun setuju untuk menikah dengan Sadewa, demi menyelamatkan muka keluarga.

Di awal pernikahan, Sania merasa aneh dan canggung dengan Sadewa. Dia tidak menyangka bahwa dia akan menikah dengan seorang laki-laki yang usianya jauh di atasnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Sania mulai menyukai Sadewa.

Sadewa adalah sosok laki-laki yang baik dan bertanggung jawab. Dia selalu berusaha untuk membahagiakan Sania. Lama-kelamaan, Sania pun mulai jatuh cinta kepada Sadewa.

Kisah cinta Sania dan Sadewa pun berakhir bahagia. Mereka menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis dan penuh cinta.

Novel “Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua” berhasil menarik perhatian pembaca karena kisahnya yang unik dan menarik. Novel ini juga mengangkat tema cinta yang tak terduga, yang bisa membuat pembaca terharu dan baper.

Novel ini telah dibaca oleh jutaan orang di seluruh Indonesia. Novel ini juga telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa, seperti bahasa Inggris, bahasa Mandarin, dan bahasa Jepang.

Kesuksesan novel “Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua” membuat Ida Saidah menjadi salah satu penulis novel terlaris di Indonesia.

Ida Saidah juga telah menulis beberapa novel lain yang juga sukses di pasaran, seperti “Cinta yang Terlarang” dan “Takdir yang Tak Terduga”.

Sinopsis Novel Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua

Novel “Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua” karya Ida Saidah bercerita tentang Sania, seorang gadis muda yang harus menikah dengan Sadewa, calon mertuanya sendiri. Hal ini terjadi karena Kevin, calon suaminya, ketahuan menghamili perempuan lain.

Sania dan Kevin telah menjalin hubungan selama lima tahun. Mereka sudah saling mengenal dan mencintai satu sama lain. Namun, kebahagiaan mereka harus pupus ketika Kevin ketahuan berselingkuh.

Kevin meminta maaf kepada Sania dan berjanji akan menikahi perempuan yang dihamilinya. Namun, Sania tidak sanggup menerima permintaan maaf Kevin. Dia merasa dikhianati dan dipermalukan.

Akhirnya, Sania memutuskan untuk menikah dengan Sadewa. Sadewa adalah seorang pria yang baik hati dan penyayang. Dia juga sangat mencintai Sania.

Pernikahan Sania dan Sadewa awalnya tidak berjalan mulus. Sania masih belum bisa melupakan Kevin. Dia juga merasa tidak nyaman dengan perbedaan usia mereka yang terpaut 24 tahun.

Namun, seiring berjalannya waktu, Sania mulai bisa menerima kenyataan. Dia juga mulai belajar untuk mencintai Sadewa.

Sadewa pun berusaha untuk membuat Sania bahagia. Dia selalu berusaha untuk menjadi suami yang baik dan penyayang.

Pada akhirnya, Sania dan Sadewa bisa membangun rumah tangga yang harmonis. Mereka saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.

Ingin baca lengkapnya tentang Novel Terpaksa Menikah dengan Calon Mertua secara lengkap? Berikut adalah link bacanya: LINK BACA