Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka Viral Tiktok

Video Viral Anak Pramuka 2022

Menit.co.id – Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka mendadak viral di media sosial Tiktok. Ini rupanya bahasa gaul bagi pengguna Tiktok.

Tiktok belakangan ini banyak membahas atau menjadi tempat viral. Baik dari segi negetif maupun positif. Kalian ini video berisikan kalimat dalam bahasa Jepang viral.

Kalimat bahasa Jepang yang viral itu adalah Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka. Ini menjadi trending dengan sangat cepat dan masuk FYP Tiktok.

Tak jarang juga saat ini banyak netizen yang menggunakan kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka dalam membuat konten video TikTok.

Sebelumnya, di ketahui kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka ini awalnya di ucapkan oleh seorang siswa yang menggunakan seragam SMA.

Dalam video yang di unggah oleh akun TikTok @sablengwkwkwkwk pada 3 Januari 2022 lalu, spontan langsung mendadak viral.

Tak hanya itu, siswa tersebut juga memperlihatkan gerakan tangan yang khas pada saat mengucapkan kalimat berbahasa Jepang tersebut.

Hingga saat ini, video TikTok unggahan @sablengwkwkwkwk tersebut telah di tonton oleh lebih dari 17 juta kali dan telah mendapat 1,6 Juta like.

Namun banyak dari netizen yang belum atau bahkan tidak mengerti mengenai arti dan asal-usul kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka tersebut.

Maka dari itu, simak penjelasan berikut ini. Kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka merupakan suatu kalimat dalam bahasa Jepang.

Ucapan kata ini pernah terlontar keluar dalam sebuah film anime Tokyo Revenger.

Namun, kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka yang menjadi viral di TikTok ini sebenarnya adalah kalimat yang di plesetkan.

Karena kalimat Oi Kiyomasa Nande Nande Gambare Gambare Baka tersebut bukanlah pengucapan yang benar seperti pada film anime Tokyo Revenger.