Pelaku LGBT yang Semakin Hari Terus Bertambah

  • Bagikan
Pelaku LGBT

Menit.co.id – Pelaku penyimpangan seksual atau kelompok Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) semakin hari terus bertambah.

Hal ini semakin mengkhawatirkan melihat pelaku LGBT juga banyak di kalangan anak-anak dan remaja. Aktivitas kaum LGBT pun dapat termonitor jelas dan cukup tinggi di dunia maya.

Pakar media sosial yang juga Founder Aplikasi Drone Emprit, Ismail Fahmi mengungkapkan memperoleh data mengejutkan prihal transmisi konten negatif LGBT khususnya Gay.

Ia mengatakan berdasarkan data dari 10 September hingga 9 Oktober telah ada 7751 percakapan di Twitter tentang Gay (belum termasuk Lesbian, Biseksual, Transgender).

Percakapan juga termasuk berbagi video dan gambar. Di antara kata kunci yang di gunakan adalah #gayindonesia #gayschool #gaysma #gaysekolah #gaypku #gaykids #gaylokal #gaybrondong.

“Ini sebagai gambaran saja, bahwa bisa di bayangkan kontennya seperti apa itu, mulai dari anak-anak, SMP, SMA, sekolahan, sampai dewasa ada semua di situ. Video gay yang paling banyak di retweet bahkan sampai 400 kali (beberapa hari), ada juga gambar,” kata Ismail dalam program Dialektika TVMU yang membahas tentang LGBT pada Sabtu (9/10).

Bahkan dari penelusurannya, Ismail menemukan banyak juga akun-akun yang menjajakan prostitusi gay. Ia mengatakan sejauh ini perbincangan dan membagi konten-konten Gay paling tinggi terjadi di DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

  • Bagikan