Perbedaan Pola Makan Kerajaan Inggris Putri Diana dan Ratu Elizabeth

  • Bagikan
Perbedaan Pola Makan Kerajaan Inggris Putri Diana dan Ratu Elizabeth

Menit.co.id – Penasaran dengan perbedaan pola makan keluarga kerajaan Inggris, termasuk Putri Diana dan Ratu Elizabeth II?

Saat masih menjadi anggota kerajaan Inggris, Putri Diana selalu menyuguhkan tamunya dengan makanan yang serupa disantap oleh dirinya. Nampak luar memang menu yang disajikan sama, tetapi komposisinya sebenarnya berbeda.

Mantan koki kerajaan Darren McGrady mengungkapkan bahwa dia harus benar-benar mengubah resep dengan mengurangi lemak pada makanan putri Diana.

BACA : Keluarga Kerajaan Inggris Dilarang Makan Kerang

Darren yang bekerja di Istana Buckingham selama 11 tahun itu juga masih ingat kalau Diana sangat suka makan ikan tetapi tidak pernah makan daging merah.

Diana juga dikatakan sering menghindari makanan apa pun yang mengandung mayones atau krim asam.

Meski dengan menu khusus, menurut Darren, kebiasaan makan di kerajaan Inggris sebenarnya normal seperti kebanyakan orang.

Meski memiliki peralatan makan mewah, namun anggota kerajaan bahkan Ratu Elizabeth sendiri, pernah terlihat melahap makanan langsung dari bungkusannya.

Sebelumnya mantan koki itu juga mengungkapkan makanan kesukaan Ratu Elizabeth kepada Mirror.

Berbicara kepada Marie Claire, dia mengatakan bahkan Ratu menikmati makan sereal Kellogg untuk sarapan tetapi bukan penggemar bawang putih.

“Ratu suka makan makanan apa pun dari perkebunan. Jadi burung buruan, burung pegar, belibis, ayam hutan. Tapi dia juga suka cokelat, semakin gelap semakin baik,” kata Darren dikutip dari Mirror.

Ia mengaku sering melihat Ratu Elizabeth makan buah dari wadah plastik kuning.

Sementara di waktu lain, Ratu juga makan dari piring marmer seharga £ 500.000 (setara Rp 10 miliar) yang berlapis berlian, rubi, safir, dan zamrud.

 

  • Bagikan