Petugas Solo Safari Mirip Pevita Pearce Viral di Media Sosial

Petugas Solo Safari Mirip Pevita Pearce

MENIT.CO.ID – Seorang petugas wanita di Solo Safari mirip artis Pevita Pearce mendadak viral di media sosial lewat sebuah unggahan video dari warganet.

Sebuah video yang menunjukkan seorang pegawai Solo Safari, Jawa Tengah, berwajah mirip dengan aktris Pevita Pearce, viral di media sosial. Video tersebut diunggah di akun Instagram @soloinfo.

Dalam video tersebut, pegawai bernama Klaudia Krishti (22) tengah memandu para wisatawan untuk melihat atraksi salah satu binatang. Namun, warganet justru menyoroti wajah Klaudia yang disebut-sebut mirip dengan Pevita.

Klaudia mengaku merupakan penggemar Pevita sejak lama. Ia bahkan mengaku ingin bertemu dengan sang idola.

“Keinginan ketemu banget. Aku juga fans-nya Pevita sekadar say hai atau ngobrol dikit,” ungkapnya saat ditemui, Sabtu, 6 Januari 2024.

Klaudia mengatakan bahwa video tersebut direkam oleh salah satu pengunjung Solo Safari. Ia mengaku tak menyangka videonya tersebut mendapat perhatian dari Pevita.

“Seneng sih nggak nyangka dan bingung juga, kok bisa. Karena sebenarnya kepedeannya udah lama. Sering mention. Pevita beberapa kali lihat tapi nggak se-boom ini. Dulu aku sering iseng bikin fotoku sama Pevita. Beberapa kali lihat,” terangnya.

Klaudia juga mengaku sering disangka oleh pengunjung sebagai Pevita yang menyamar sebagai pegawai.

“Udah lama cuma baru boom sekarang. Cuma nggak nyangka aja ngira aku mirip banget. Udah sering sih di sosmed. Beberapa kali sebenarnya. Mungkin sama pengunjung yang kenal sama Pevita. Mbaknya jangan-jangan nyamar ya gitu,” ungkapnya.

Klaudia mengatakan bahwa saat itu ia sedang menjalankan tugasnya dalam program Otter Keeper Talk. Ia selama ini bekerja di Solo Safari untuk menyajikan pengalaman pengunjung bersama satwa.

Klaudia berharap suatu saat ia dapat bertemu dengan Pevita Pearce secara langsung. Ia juga berharap dapat terus menjadi pegawai Solo Safari dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.