Photobook BTS Mandiri

Photobook BTS Mandiri

Menit.co.id – Photobook BTS Mandiri belakangan ini menjadi informasi penting dan tidak boleh terlewatkan bagi para penggemar penyayi pop Korea Selatan.

Bank Mandiri berkolaborasi dengan platform iStyle.id memberikan diskon 30 persen untuk setiap pembelian BTS (The Fact Music Awards) TMA 2021 Photobook Special Edition.

Nasabah Mandiri juga akan mendapatkan gratis biaya kirim dan voucer belanja Rp 50 ribu (khusus untuk member baru) di iStyle.id.

Senior Executive Vice President Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K. Triprakoso menjelaskan, diskon ini di dapatkan saat bertransaksi menggunakan Livin by Mandiri berlogo kuning.

Selain itu juga di lakukan melalui Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit. Kolaborasi ini menjadi sangat strategis, karena iStyle.id merupakan salah satu pemain utama di platform e-commerce.

“iStyle.id secara khusus menawarkan berbagai produk kecantikan dan gaya hidup. Terutama merchandise spesial untuk fans setia BTS atau yang biasa di sebut ARMY,” ujar Josephus, Jumat, 25 Februari 2022.

Untuk memperoleh diskon khusus pembelian BTS Photobook Special Edition, nasabah bisa melakukan transaksi melalui website khusus yang tertera di bagian promo dalam aplikasi Livin’ by Mandiri.

Kemudian, pilih pembayaran melalui Mandiri Virtual Account via Livin by Mandiri, Mandiri Debit, ataupun Mandiri Kartu Kredit, dan hanya berlaku satu kali untuk masing-masing akun.

Tidak hanya potongan harga, nasabah Bank Mandiri juga bisa menikmati promo cicilan 0 persen tenor maksimal 24 bulan, dengan minimal transaksi sebesar Rp 500 ribu menggunakan Mandiri Kartu Kredit.

Josephus menambahkan, informasi lengkap mengenai Program Diskon Photobook BTS dapat di akses nasabah melalui bmri.id/livinxbts.

“Promo ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai 1 Maret 2022 hingga 31 Maret 2022. Di mana tetap memperhitungkan ketersediaan kuota melalui channel pembayaran digital Bank Mandiri,” ujar Josephus.

Promo Photobook BTS Mandiri

Bank Mandiri memanfaatkan periode promo tersebut untuk menawarkan kemudahan transaksi melalui Livin by’ Mandiri.

Mulai dari transfer, pembayaran tagihan, top-up uang elektronik, transaksi menggunakan QRIS, tarik tunai tanpa kartu hingga pembukaan rekening secara digital telah dapat di nikmati di dalam satu aplikasi.

Menurut Josephus, Livin’ by Mandiri sudah menjadi super apss yang memungkinkan nasabah menikmati layanan perbankan tanpa harus ke kantor cabang.

Aplikasi tersebut sudah melayani lebih dari 10 juta pengguna. Serta sampai 31 Desember 2021 lalu sales volumenya menembus Rp 1.630 triliun dan mampu melayani lebih dari 1,3 miliar transaksi.

“Ke depan aplikasi ini akan terus di perkuat untuk memenuhi ragam kebutuhan transaksi keuangan maupun produk non-keuangan lainnya,” katanya.

Steven Calvin Victory selaku Chief Executive Officer (CEO) iStyle.id mengatakan, BTS memiliki penggemar (Army) yang banyak di Indonesia. Pihaknya ingin memberikan kemudahan bagi para Army agar bisa mendapatkan Photobook dari BTS.

Sehingga iStyle.id sebagai aplikasi dari Korea Selatan ini menggandeng berbagai pihak strategis untuk menjangkau konsumen.

“Melihat animo yang tinggi seperti ini, kami (iStyle.id) ingin berupaya agar Army BTS di sini bisa mendapatkan BTS TMA 2021 Photobook Special Edition ini dengan mudah. Sehingga kami menggandeng partner-partner yang strategis dari berbagai industri untuk memastikan hal ini dapat tercapai,” katanya.