Viral Pocky Love Tiktok, Begini Cara Membuatnya

Jika Anda penasaran dengan Pocky Love Tiktok atau Pocky Viral Tiktok, simak ulasan lengkapnya melalui artikel yang akan kami bahas di bawah ini.

Pocky Love Tiktok

Menit.co.id – Viral Pocky Love Tiktok yang belakangan menjadi tren baru di media sosial. Bahkan banyak yang penasaran dengan cara membuatnya.

Jika Anda penasaran dengan Pocky Love Tiktok atau Pocky Viral Tiktok, simak ulasan lengkapnya melalui artikel yang akan kami bahas di bawah ini.

Unggahan Pocky tengah menjadi tren di media sosial TikTok dan kerap berseliweran di FYP. Tren Pocky Love ini berisi unggahan bucket Pocky.

Kemasan kotak Pocky di tata dengan rapi sehingga tersusun bentuk hati. Dari situlah sebutan Pocky Love berasal. Unggahan Pocky Love sudah mencapai 2,2 juta kali.

Hal itu yang membuat banyak orang kian penasaran. Cara membuat Pocky Love sebenarnya tidak sulit. Bahan-bahan untuk membuat Pocky Love juga mudah di dapat.

Saat ini harga sekotak Pocky relatif terjangkau, sekitar Rp8 ribuan. Namun, harga Pocky untuk satuan akan lebih mahal di bandingkan dengan harga Pocky satu dus.

Jika kalian penasaran dengan cara membuat Pocky Love yang lagi viral di Tiktok, simak informasi lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Pocky sendiri merupakan stik biskuit berlapis cokelat. Harga satu kotak Pocky sendiri cukup terjangkau, yakni sekitar Rp8 ribuan.

Kemasan Pocky tersebut kemudian dapat di susun sedemikian rupa menyerupai bentuk hati atau love sehingga di sebut sebagai Pocky Love.

Hingga saat ini, tagar Pocky Love sudah mencapai lebih dari 2 juta kali dan kemungkinan akan terus bertambah. Lalu bagaimana cara membuat Pocky Love?

Membuat Pocky Love di mulai dengan menyediakan bungkus Pocky, selanjutnya di tempel dengan menggunakan lem.

Sebelum di susun, tentunya keluarkan lebih dulu isi Pocky-nya. Hal ini, supaya bentuk love yang di buat lebih bagus dan tidak berat.

Karena, jika kemasan Pocky yang di tempel terlalu berat, bentuk love akan mudah terlepas. Demikian pembahasan tentang cara bikin Pocky Love yang viral di TikTok.