Pocky Viral, Begini Cara Membuatnya

Saat ini sedang viral tantangan membuat Pocky Love di TikTok. Pocky Love merupakan buket atau bingkisan yang terbuat dari Pocky untuk seseorang.

Pocky Viral

Menit.co.id – Belakangan ini mendadak Pocky viral di Tiktok. Penasaran dengan cara membuat Pocky Love Tikto yang lagi viral? Simak informasi lengkapnya.

Saat ini sedang viral tantangan membuat Pocky Love di TikTok. Pocky Love merupakan buket atau bingkisan yang terbuat dari Pocky untuk seseorang.

Kemasan kotak Pocky di tata dengan rapi sehingga tersusun bentuk hati. Dari situlah sebutan Pocky Love berasal. Unggahan Pocky Love sudah mencapai 2,2 juta kali.

Hal itu yang membuat banyak orang kian penasaran. Cara membuat Pocky Love sebenarnya tidak sulit. Bahan-bahan untuk membuat Pocky Love juga mudah di dapat.

Saat ini harga sekotak Pocky relatif terjangkau, sekitar Rp8 ribuan. Namun, harga Pocky untuk satuan akan lebih mahal di bandingkan dengan harga Pocky satu dus.

Jika kalian penasaran dengan cara membuat Pocky Love yang lagi viral di Tiktok, simak informasi lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Cara Membuat Pocky Love

Berikut ini cara membuat Pocky Love yang terbilang mudah. Biasanya untuk membuat Pocky Love di mulai dengan menyediakan bungkus Pocky.

Setelah itu, bungkus Pocky ditempel dengan menggunakan lem. Sebelum di susun, isi Pocky di keluarkan lebih dahulu. Hal tersebut agar mudah membentuk love.

Bila kemasan terlalu berat, bentuk love-nya akan mudah terlepas. Setelah selesai, Pocky Love tersebut bisa diberikan kepada orang-orang tercinta, disertai biskuit Pocky dikemas terpisah.

Pocky Love Adalah?

Secara umum, Pocky adalah stik biskuit berlapis cokelat. Selain Pocky cokelat sebagai rasa orisinal, Pocky juga tersedia dalam beragam rasa.

Di antaranya stroberi, susu cokelat, matcha, almond, serta produk terbaru yang memiliki rasa cookies and cream, dan milk chocolate.

Sementara di Indonesia, Pocky tersedia dalam rasa cokelat, cookies dan cream, stroberi, double choco, banana, colourful, watermelon, cococnut dan brown sugar, dan Pocky Sakura.

Awalnya, Pocky dari Butter Pretzel berbentuk stik yang di perkenalkan oleh Ezaki Glico pada 1963 di Jepang. Kehadiran Butter Pretz menandai masuknya Ezaki Glico ke dalam pasar makanan ringan.

Stik biskuit lalu di lapisi cokelat dengan menyisakan sedikit bagian yang tidak diberi lapisan cokelat sebagai pegangan. Karena banyak orang yang tertarik, produk tersebut lalu dipasarkan dengan nama Pocky Chocolate mulai 1966.

Japan Anniversary Association menetapkan 11 November sebagai Hari Pocky dan Pretz. Hal tersebut dilakukan sebagai kampanye Pocky.

Rupanya kampanye tersebut sengaja bertepatan dengan wisata musim gugur di Jepang. Dengan begitu, orang-orang di sana akan banyak mengonsumsi Pocky.