Pop Viral Tiktok Celana Robek, Ini Fakta Sebenarnya

Pop viral Tiktok celana robek sampai saat ini banyak banyak di buru pengguna media sosial. Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Berikut fakta sebenarnya.

Video Viral Anak Pramuka 2022

Menit.co.id – Belakangan ini heboh dengan narasi Pop viral Tiktok celana robek. Lantas apa yang menyebabkan Pop viral Tiktok celana robek?

Berikut ini ulasan yang akan kami sampaikan dari berbagai sumber perihal berita viral dalam minggu ini hingga membuat media sosial ribut gak karuan.

Pop viral Tiktok celana robek merupakan konten live streaming dari salah satu konten kreator bernama Popo Barbie. Di mana saat live cenala panjang popo robek.

Kejadian Popo Barbie celana robek atau bolong sebenarnya sudah lama terjadi. Hanya saja, ada sejumlah pengguna medsos kembali mengunggah videonya.

Dari unggahan oknum itulah akhirnya membuat nama Popo Barbie yang selama ini sudah redup kembali viral di media sosial seperti Tiktok dan Twitter.

Kini para pengguna media sosial banyak memberikan komentar miring terhadap Pop viral Tiktok celana robek tersebut. Ada yang menduga untuk cari popularitas.

Meski demikian, popo barbie selaku pelaku dalam kontek celana bolong sudah memberikan klarifikasi dan membenarkan sosok dalam video itu adalah dirinya.

Namun dia membatah sudah menggunggah video tersebut untuk mencari popularitas. Popo Barbie tidak mengetahui siapa orang yang mengunggah video lamanya tersebut.