Potret Lisa BLACKPINK Satu Pesawat dengan V BTS Jadi Sorotan

Potret Lisa BLACKPINK

Menit.co.id – Potret Lisa BLACKPINK satu pesawat dengan V BTS jadi sorotan para penggemarnya. Mereka memberikan apresiasi kepada Lisa dan V BTS.

Lisa BLACKPINK, V BTS, dan aktor Park Bo Gum terbang ke Paris pada Jumat (24/6/2022) untuk menghadiri acara Celine Men’s Summer 2023 Fashion Show.

Mereka terbang dari Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo, Seoul, Korea Selatan menggunakan jet pribadi.

Lisa BLACKPINK dan V BTS membagikan momen mereka berada dalam satu pesawat yang sama, lewat akun Instagram masing-masing.

Bahkan, Lisa dan V sama-sama berfoto di samping jet pribadi. Lewat akun Instagram pribadinya, @lalalalisa_m, Lisa BLACKPINK mengunggah potret sedang duduk di dalam jet pribadi.

Ia juga memamerkan bunga yang didapat dari tim Celine. Dalam buket bunga itu tertulis nama Lisa, “Mademoiselle (Nona) Lisa Manoban.”

Sementara itu, V BTS lewat akun pribadinya, @thv, tampak menikmati waktu berada di jet pribadi tersebut. Mengenakan celana kuning dan kemeja bermotif leopard, ia terlihat berbaring di atas kasur. “Meregangkan tubuh,” tulisnya.

Ia di nilai telah bersikap sopan saat berinteraksi dengan para penggemar dan media. Bahkan, sebuah outlet media menggambarkan V BTS sebagai “Bintang Dunia yang Sopan”.

Mengutip Koreaboo, V BTS terlihat membungkuk di hadapan media dan penggemar. Ia juga tak segan-segan melambaikan tangannya.

Bahkan, saat V BTS sudah memasuki pintu, ia sempat berbalik dan mengucapkan terima kasih ketika orang-orang meneriakkan namanya.

Menghadiri acara fashion di Paris sudah menjadi impian V BTS sejak lama.  “Aku akan pergi ke Paris Collection Show,” ucapnya seraya menuliskan mimpinya itu.

Mengutip Koreaboo, video lawas tersebut viral kembali usai V BTS akan menghadiri acara Celine. V BTS di nilai menjadi sosok sempurna yang hadir dalam acara brand fashion tersebut.

Pasalnya, ia kerap mengenakan barang-barang fashion keluaran Celine, meski tak menjadi brand ambassador. Dalam beberapa kesempatan, V terlihat sering memakai kaus bertuliskan Celine.