Potret Ngesot Anya Geraldine, Hantu dari Surga

Potret Ngesot Anya Geraldine

Menit.co.id – Potret ngesot Anya Geraldine saat mengenakan kostum unik Avatar membuat netizen menyebutnya mirip hantu dari surga.

Penasaran seperti apa potret ngesot Anya Geraldine mirip hantu dari surga? Yuk, langsung saja simak informasi lengkap dalam artikel ulasan berikut ini.

Selebgram Anya Geraldine belum lama ini hebohkan jagat maya dengan unggahan foto gaya ngesot di laman Instagram @anyageraldine.

“Crawlung into your nightmare,” tulis akun Instagram Anya Geraldine, seperti Kawanpuan.com kutip, Minggu (6/110). “Merangkak ke dalam mimpi buruk mu,” terjemahan caption Anya Geraldine.

Dalam unggahan foto ngesot Anya Geraldine tersebut, hanya mengenakan bra dan celana dalam. Wanita 27 tahun tersebut nekat mengecat sekujur tubuhnya berwarna biru.

Tak lupa, untuk mempercantik beberapa bagian tubuhnya, Anya pun diberikan beberapa manik-manik dan hiasan di tubuhnya itu.

Tidak hanya tubuh, Anya juga mengecat seluruh wajahnya berwarna biru yang terlihat seram. Anya juga memakai soflen berwarna putih yang tampak semakin membuat penampilannya jadi seram.

Rambutnya juga di cat dengan warna merah yang panjang yang semakin mencuri sorotan warganet. Anya Geraldine seperti hantu yang tengah merangkak.

Di tambah lagi dengan penampilan Anya yang seram sehingga membuat sejumlah warganet ketakutaan dengan penampilannya tersebut.

Di mana dia terlihat meletakkan kedua tangannya ke lantai. Ia pun memiringkan badannya yang sebelah kanan dan menatap tajam ke depan tanpa senyuman.

Warganet Soroti Potret Ngesot Anya Geraldine

Dengan tatapan mata yang serius itu, Anya pun berhasil mencuri perhatian publik. Anya lantas mengambil potret dengan gaya yang tak kalah ektrim.

Di mana dia bergaya ngesot seperti suster ngesot. Unggahan foto Anya Geraldine itu lantas jadi sorotan warganet yang menuai berbagai komentar.

“Gue malam-malam kalau ketemu ginian, fix teriak nangis ngompol sih,” komentar akun @arnodl****. “Catik-cantik mandi blau pakaian,” tambah akun @yossi.hida**** berkomentar.

“Bayangi liat kaya gini di jalanan malem-malem, timpal yang lainnya. “Cakep banget Anya,” imbuh yang lainnya mengomentari unggahan foto terbarunya tersebut.

Ada juga yang mengatakan bahwa Anya Geraldine merupakan hantu dari surga. Penampilan Anya yang di cat biru seluruhnya masih terlihat cantik yang langsung menuai pujian warganet.

“Hantu dari surga kah ini?” tanya salah seorang warganet. “Hantu cuma ada di neraka bro,” timpal yang lainnya lagi. “Ada jin,” kata yang lainnya pula.