Profil Bupati Purwakarta yang Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Profil Bupati Purwakarta

Menit.co.id – Profil Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika alias Ambu Anne yang gugat cerai suaminya Dedi Mulyadi, bisa Kawan Puan temukan dalam artikel ini.

Banyak kisah menarik dari perjalanan karier Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika. Perempuan cantik satu ini kelahiran Cianjur, 2 Januari 1982 itu meniti kariernya dari bawah.

Hidup dan tumbuh dewasa sebagai gadis desa di tempat kelahirannya, Desa Gudang, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, hingga menjadi orang penting di Purwakarta.

Anne Ratna Mustika alias Ambu Anne merupakan bupati perempuan pertama di Kabupaten Purwakarta. Ia berpasangan dengan H. Aming sebagai Wakil Bupati Purwakarta.

Anne Ratna Mustika dan Aming berhasil memenangkan kontestasi Pilbup Purwakarta 2018 lalu. Jabatan Anne Ratna Mustika dan Aming akan berakhir pada 2023 mendatang.

Kendati Ambu Anne berasal dari kampung, namun jiwa kepemimpinan turun dari sang ayah, Usep Supriadi mengalir cukup kuat dalam darahnya.

Ayahnya pernah menjabat sebagai kepala desa. Di barengi jiwa patriotik sang ibu, Dedeh Sumiati yang kala itu sebagai pegiat perempuan di daerahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS