Profil Helena Lim, Crazy Rich Dalam Pusaran Kasus Korupsi Timah

Profil Helena Lim

MENIT.CO.ID – Profil Helena Lim, Crazy Rich yang terseret dalam pusaran kasus korupsi timah sedang menjadi buruan warganet di media sosial.

Helena Lim adalah seorang sosialita yang sedang mencuri perhatian publik Indonesia. Wanita cantik dan menarik ini sering disebut sebagai “crazy rich” dari kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Helena Lim dikenal sebagai seorang pengusaha kaya yang sering bergaul dengan banyak selebriti Indonesia. Selain itu, dia juga seorang penyanyi.

Namanya mulai mencuat di publik karena gaya hidup mewah dan kekayaannya yang sering ditampilkan di media sosial.

Tapi sedikit yang tahu bahwa sebelum menjadi kaya seperti sekarang, Helena Lim pernah mengalami masa-masa sulit. Dia adalah seorang single parent dengan empat anak.

Saat ini, profil Helena Lim, yang dikenal sebagai Crazy Rich PIK, menjadi perbincangan karena terlibat dalam skandal dugaan korupsi Timah yang ditangani oleh Kejaksaan Agung RI, dan banyak dicari oleh warganet.

Siapa sebenarnya Helena Lim? Mari kita simak profilnya dalam wawancara dengan Boy William di kanal YouTube milik Helena Lim yang beberapa waktu lalu.

Helena Lim mengungkapkan bahwa dia bukanlah dari keluarga kaya. Bahkan, dia yatim piatu. Setelah sang ayah meninggal, dia hanya tinggal di sebuah rumah kecil.

Ibunya harus bekerja keras untuk membiayai pendidikan Helena hingga lulus SMA. Setelah itu, Helena mencari uang sendiri untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi.

Dia pernah bekerja sebagai pegawai bank, sekretaris, dan bahkan sebagai pemasar. Helena mengatakan bahwa dulu dia sering bermimpi memiliki rumah dengan kolam renang, pusat kebugaran, ruang karaoke, dan salon.

Akhirnya, berkat kerja kerasnya, mimpi tersebut perlahan menjadi kenyataan. Dia berhasil memiliki rumah mewah dengan fasilitas super mewah.

Rumahnya yang seluas 1.000 meter persegi dan berdiri di lahan seluas 500 meter persegi memiliki desain klasik dan dihiasi dengan ornamen klasik serta berlian impor dari Italia.

Rumahnya yang berlokasi di kawasan elit PIK Jakarta juga dilengkapi dengan kolam renang yang dirancang khusus oleh arsitek ternama, Da Vinci.

Selain memiliki rumah mewah, Helena Lim juga gemar mengoleksi barang-barang branded seperti tas dan jam tangan mewah. Dia juga memiliki koleksi mobil McLaren yang mahal dan merupakan anggota klub mobil mewah McLaren Club Indonesia.

Tidak hanya dikenal sebagai penyanyi, Helena Lim juga aktif sebagai pembuat konten di YouTube. Selain itu, kekayaannya juga berasal dari berbagai bisnis yang dia geluti, mulai dari apotek hingga bisnis fashion.

Dengan bisnis dan pekerjaan yang dia jalani, Helena Lim menjadi seorang wanita kaya. Dia juga dikenal dekat dengan beberapa selebriti terkenal seperti Yuni Shara, Iis Dahlia, dan Mike Lewis.

Profil Helena Lim

Helena Lim merupakan seorang sosialita dengan gelar crazy rich di Jakarta. Ia memiliki hunian mewah dengan fasilitas fantastis yang terletak di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Helena juga kerap disorot, karena sejumlah aksinya yang dianggap kontroversial. Ia pun memiliki hubungan dekat dengan banyak artis ternama di Indonesia. Berikut adalah sosok Helena Lim:

  • Nama lengkap : Helena Lim
  • Nama populer : Helena Lim
  • Tanggal lahir : 19 November 1946
  • Umur: 45 Tahun
  • Profesi : Pengusaha, penyanyi, model
  • Akun Instagram : @helenalim899 Akun
  • YouTube : Helena Lim

Itulah tadi profil Helena Lim, Crazy Rich Dalam Pusaran Kasus Korupsi Timah lengkap dengan tanggal lahir, umur serta akun media sosial pribadinya. Semoga bermanfaat!