Profil Maria Zhang, Wanita Cantik Pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender

Profil Maria Zhang

MENIT.CO.ID – Profil Maria Zhang, sosok wanita cantik pemeran Suki di Serial live-action Netflix berjudul Avatar: The Last Airbender menjadi perhatian publik.

Para penggemar yang terpana dengan sosoknya langsung mencari profil Maria Zhang, sang pemeran Suki di Avatar: The Last Airbender.

Serial live-action Netflix “Avatar: The Last Airbender” telah menarik perhatian banyak orang, salah satunya adalah karakter Suki yang diperankan oleh aktris cantik bernama Maria Zhang.

Maria Zhang adalah seorang aktris muda berdarah campuran China dan Polandia. Ia lahir di Polandia pada tanggal 8 Agustus 1999 dan dibesarkan di Beijing, China. Maria memiliki bakat akting sejak kecil dan mulai berakting di teater pada usia 12 tahun.

Maria kemudian melanjutkan pendidikannya di University of Southern California dan meraih gelar Bachelor of Arts di bidang Teater pada tahun 2021. Selain akting, Maria juga memiliki minat lain seperti menari, menyanyi, dan bermain piano.

Peran Suki dalam “Avatar: The Last Airbender” merupakan peran besar pertama Maria di dunia perfilman. Maria berhasil membawakan karakter Suki dengan baik dan memukau para penggemar serial animasi “Avatar: The Last Airbender”.

Berikut beberapa fakta menarik tentang Maria Zhang:

  • Maria fasih berbahasa Mandarin, Polandia, Inggris, dan Prancis.
  • Maria adalah seorang vegetarian.
  • Maria suka traveling dan telah mengunjungi banyak negara.
  • Maria adalah seorang aktivis yang peduli dengan isu-isu sosial dan lingkungan.

Sukses Maria Zhang dalam memerankan karakter Suki membuktikan bahwa dia adalah seorang aktris muda yang berbakat dan memiliki potensi besar di dunia perfilman.