Punggung Bella Hadid Penuh Koyo Viral di Twitter

Bella Hadid Penuh Koyo

Menit.co.id – Gambar Bella Hadid penuh koyo viral di Twitter. Penampakan punggung Bella Hadid penuh koyo jadi perbincangan hangat para pengguna Twitter di Indonesia.

Selain menjadi berita hangat dan sepanas koyo, sosok Bella Hadid membuat warganet Indonesia tertawa. Ini bermula dari unggahan foto Bella Hadid penuh koyo di Instagram.

Seorang model ternama Bella Hadid berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia di akun Instagram pribadinya. Ia terlihat menempelkan koyo di punggungnya.

Unggahan Bella Hadid pakai koyo itu lantas menjadi viral di Twitter. Penasaran seperti apa kejadian penggung Bella Hadid ada koyo tersebut? Simak selengkapnya.

Perempuan cantik asal AS tersebut secara mengejutkan pamer potret sedang memakai koyo di punggung seperti cara orang Indonesia mengatasi sakit pinggang.

Aksinya pun bikin netizen geleng-geleng kepala. Kebanyakan di antara mereka tidak percaya jika seorang model terkenal di dunia bahkan memakai koyo saat sedang sakit.

Awal mula nama Bella Hadid viral di mulai ketika model asal Amerika Serikat ini mengunggah potret sedang menggunakan koyo di punggungnya.

Tampak dalam foto, punggung Bella Hadid di tempel koyo sekitar 8 buah. Ia nampak terlihat letih dan kecapekan. Unggahannya ini pun bikin heboh warganet Indonesia.

Cara yang Bella Hadid lakukan untuk mengatasi sakit pinggang itu mengudang gelak tawa warganet Indonesia. Apalagi model secantik Bella Hadid memakai koyo.

Heboh Penampakan Bella Hadid Penuh Koyo

Banyak pengguna Twitter yang mengunggah ulang potret Bella Hadid sedang duduk di kasur sambil memperlihatkan punggungnya ramai tempelan koyo.

Salah satu akun twitter yang mengunggah potret Bella Hadid ini yaitu @westenthu. “Bella Hadid aja Stateroacknya pake Koyo Salonpas,” kata akun itu.

Beragam komentar dari netizen meramaikan unggahan tersebut. Netizen juga mencoba menyarankan Bella Hadid untuk merasakan di kerok.

“Untung bukan koyo cabe,” komentar netizen. “Mba Bella ga sekalian dikerokin? Enak tau mb, lebih mantab dari koyo,” sahut warga twitter. “Bella Hadid in her ‘jompi’ mood,”komentar yang lain.

Pada akun twitter @notgalita menyebutkan bahwa Bella Hadid sedang sakit dan di rawat di rumah sakit. Akun tersebut pun juga mengunggah beberapa story Bella Hadid.

Selain menampilkan punggung Bela Hadid yang penuh dengan koyo, akun tersebut juga menampilkan di duga kaki Bella Hadid yang nampak gosong di beberapa titik.