Foto Rachma Dishub Makassar Beredar, Begini Penampakannya

Rachma Dishub Makassar namanya dan fotonya beredar di media sosial. Banyak yang penasaran dengan sosoknya. Berikut informasinya

Instagram Rachmawaty Dishub Makassar

Menit.co.id – Foto Rachma Dishub Makassar beredar di media sosial usai isu skandal cinta segitiga antara Kasatpol PP Makassar Muhammad Iqbal Asnan dan Najamuddin Sewang.

Foto Rachma atau Rachmawaty yang merupakan Kepala Seksi Dinas Perhubungan Makassar mendadak viral ke berbagai media sosial.

Rachma panggilan akrabnya merupakan janda cantik yang kabarnya menjadi rebutan dua lelaki hingga berujung skandal penembakan dan menewaskan seseorang.

Kabar yang beredar, Kasatpol PP Makasar Muhammad Iqbal Asnan dengan pegawai Dinas Perhubungan Makassar, Najamuddin Sewang, terlibat cinta segitiga.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto alias Danny Pomanto membocorkan identitas janda cantik yang bernama Rachmawaty alias Rachma tersebut.

Rachmawaty merupakan pegawai negeri sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar.

Rachma menjabat sebagai kepala seksi (kasi) Transportasi Publik Dinas Perhubungan Makassar. Danny Pomanto mengaku mengenal janda cantik tersebut.

“Kepala seksi kah apa. Maksudnya saya tahu orangnya,” ucap Danny Pomanto, Minggu (17/4/2022), melansir Pojoksatu.id.

Foto-foto Rachmawaty pun beredar di media sosial dan menjadi bahan gunjingan warganet. Perempuan yang sehari-harinya mengenakan jilbab itu memiliki paras yang cantik, kulitnya putih bersih.

Rachma memiliki seorang anak perempuan yang sudah remaja. Ia kerap memposting foto anaknya di media sosial. Dia terkenal sebagai sosilalita di medsos.