Raffi Ahmad Tawari Bonge Populerkan Andara Fashion Week

Andara Fashion Week

Menit.co.id – Raffi Ahmad mendadak bikin heboh para penggemarnya usai tawari Bonge untuk populerkan Andara Fashion Week.

Upaya Raffi Ahmad ini sebagai menampung aspirasi Bonge dan kawan-kawan, karena lokasi Citayam Fashion Week pindah ke Pantai Indah Kapuk.

Nama Bonge di kenal publik melalui Citayam Fashion Week. Bonge di anggap sebagai salah satu ikon yang mempopulerkan kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Nama tongkrongan anak muda dengan singkatan SCBD (Sudirman, Citayam, Bojong Gede, dan Depok).

Kabarnya Citayam Fashion Week yang di kenal di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat akan pindah ke Pantai Indah Kapuk.

Hal tersebut imbas dari ramainya orang yang berkunjung ke daerah tersebut dan membuat jalan di kawasan tersebut jadi macet.

Mendengar Citayam Fashion Week akan pindah, Bonge pun tidak terima.

“Saya jauh, enggak punya ongkos kalau pindah ke PIK mah,” ujar Bonge kepada Raffi Ahmad seperti dikutip dari channel YouTube Trans TV Official, beberapa waktu lalu.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad menawarkan kepada Bonge untuk pindah ke kawasan tempatnya selama ini dan mempopulerkan Andara Fashion Week.

Raffi Ahmad akan mempersiapkan semua kebutuhan Bonge dan teman-temannya. “Lu pindah ke Andara gimana? Bagus itu, nanti gue siapin,” tanya Raffi Ahmad.

Ajakan itupun langsung ditanggapi oleh Bonge dan sahabatnya Roy. Lantaran berada di kawasan elit, Roy berharap Raffi menyiapkan kendaraan untuk teman-temannya.

Hal itu pun langsung di sanggupi Raffi Ahmad, asal bisa bekerja sama dengan baik untuk mempopulerkan Andara Fashion Week.

“Nggak masalah itu mah, yang penting lu nanti kerja yang benar,” jelas Raffi Ahmad.

Andara Fashion Week rencananya akan berlangsung di kawasan Green Andara Residences yang merupakan daerah perumahan elit Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Baca selengkapnya melalui link berikut ini: klik linknya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS