Rizky Kinos Takut Kehilangan Nycta Gina

Rizky Kinos Takut Kehilangan Nycta Gina

Menit.co.id – Masa muda Rizky Kinos rupanya banyak teman perempuan hingga akhirnya menambatkan hatinya dengan mempersunting Nycta Gina.

Setelah menikah, Rizky Kinos mengungkap rasa takut kehilangan Nycta Gina. Penasaran kenapa takut kehilangan Nycta Gina? Berikut informasinya.

Rizky Kinos memberikan pengakuannya dulu sering bermain dengan banyak perempuan. Hal ini di ungkapkan lewat Channel YouTubenya.

“Dulu gue sering banget gonta-ganti cewek, gue tuh dulu bandel banget deh. Istilahnya pagi ke sore gue bisa sama perempuan satu, malamnya gue sama perempuan yang beda,” ungkapnya.

Tapi kini semuanya berubah. Rizky Kinos mengatakan justru takut kehilangan Nycta Gina. Ia mengaku tidak tau apa yang di lakukan istrinya itu kepadanya.

“Gue nggak tahu apa yang di lakukan Ibun terhadap gue, sampai gue sekarang benar-benar takut banget kehilangan dia. Jadi ya kalau gue lagi kerja itu, rasanya gue pengen buru-buru pulang ketemu Ibun dan anak-anak,” beber Rizky Kinos.

Bukan tanpa alasan mengapa Rizky Kinos lebih ingin cepat pulang dan bertemu keluarga saat ini.

“Karena menurut gue, apalagi yang gue cari sih sekarang? Kalau nggak mereka ini semuanya. Hidup gue ya mereka ini,” jelasnya lagi.

Rizky Kinos juga mengatakan selalu menjaga perasaan sang istri. Ia tidak ingin perasaan Nycta Gina hilang begitu saja.

“Jadi gue juga menjaga mood Ibun, karena Ibun itu moody-an banget kan. Gue tuh malas ketika gue balik ke rumah dan harus diam-diama sama pasangan itu gue paling malas. Makanya gue aja sekarang yang menjaga mood dia dan perasaan, jangan sampai Ibun ini bosan,” tutur Rizky Kinos.

Di usia pernikahan yang ke sembilan, Rizky Kinos sangat berharap pernikahannya bisa sampai maut memisahkan.

“Ya tentu saja gue mau pernikahan gue sampai maut memisahkan dan mudah-mudahan gue bisa menjadi yang tidak mengecewakan untuk Uta, Uti dan Ibu juga,” bebernya.

Sebelumnya, Nycta Gina pernah mengatakan rela dipoligami Rizky Kinos. “Apa yang dikhawatirkan dalam pernikahan ini?” tanya seseorang dalam tayangan Channel YouTube tersebut.

“Gue pernah bilang sama Kinos, gue tuh sayang banget sama lo, ibaratnya di luaran sana banyak pelakor atau ada yang menikah lagi. Jadi kalau gue bilangnya ke Kinos kalau lu mau melakukan itu monggo, silakan,” ungkap Nycta Gina.

Tapi ada satu syarat yang diminta Nycta Gina dalam kesempatan itu. Ia meminta untuk Rizky Kinos untuk adil dan tidak menyakiti satu sama lain jika memang ingin poligami.

“Tapi gue bilang ke dia, lo harus adil dan tidak boleh menyakiti satu satunya. Itu saja sih, misalnya suatu saat lo menemukan seseorang yang jauh lebih sempurna dari gue dan lo bahagia, lo mau poligami ya monggo,” terangnya lagi.

Gina mengatakan adalah orang yang santai dalam menjalani kehidupan. Artis yang juga dokter ini juga mengaku sama sekali tidak pernah memusingkan hal poligami.

“Gue adalah orang yang ya sudah kalau mau (poligami) ya nggak apa-apa. Sesantai itu sih gue orangnya. Soalnya gue tuh merasa belum menjadi yang sempurna, gue belum bisa masak, gue belum bisa bangun pagi,” jelas Nycta Gina.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS