Ryan Gosling Tampil Kece di Film Live Action Barbie

Ryan Gosling

MENIT.CO.ID – Warner Bros. Pictures umumkan Ryan Gosling sebagai Ken di film live action Barbie. Penampilannya super kece lho.

Pada foto tersebut memperlihatkan Ryan Gosling menggunakan denim-on-denim outfit dengan memamerkan sedikit underwear bertuliskan “Ken”.

Potret tersebut juga menampakkan Ryan Gosling rela mengubah warna rambutnya menjadi putih layaknya boneka Ken.

Hal tersebut langsung menjadi trending topic di media sosial hingga banyak warganet yang memuji penampilan terbaru Ryan Gosling.

Film live action Barbie di jadwalkan akan tayang pada 21 Juli 2023 mendatang ini sontak menjadi film yang di tunggu-tunggu.

Sebelumnya Warner Bros. Pictures merilis foto Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie.

Pada foto tersebut memperlihatkan Margot Robbie bergaya menggunakan stripped halterneck top yang di kombinasikan dengan bandana bermotif polka dot dan gelang berwarna senada.

Penampilannya semakin menarik dengan dirinya yang menaiki sebuah mobil pink bernuansa vintage.

Ryan sendiri memang terkenal sebagai aktor tampan yang sering terlibat dalam film drama romantis, seperti The Notebook dan La La Land.

Jadi, sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana akting Gosling saat beradu peran dengan Margot Robbie.

Aktor Kanada ini terlihat lebih Amerika dengan setelan rompi dan celana jeans. Di mana dia terlihat bertelanjang dada sambil memamerkan garis-garis otot yang cukup jelas.

Alih-alih mengenakan pakaian bermerek, karakter Ken ini justru terlihat mengenakan celana dalam yang bertuliskan namanya sendiri di bagian karet pinggangnya.

First look Ken yang baru saja WB bagikan ini memperlihatkan bagaimana tampilan Gosling yang mengubah rambutnya menjadi lebih pirang.

Menariknya lagi, Ken juga tampaknya tengah berpose di rumah berwarna merah muda yang sering orang Indonesia sebut sebagai rumah Barbie.

Meksipun cukup jelas bahwa penampilan Gosling dengan pakaian serba jeans akan menjadi salah satu ciri khas Ken.