Sajian Bhinneka Medan, Restoran dengan Menu Khas Nusantara yang Wajib Dicoba

    Selasa, 13 Agustus 2019 - 21:34 Editor : Redaksi Dibaca : 218 Views

    Berkunjung Ke Medan? Wajib Sertakan Wisata Kuliner ke Agendamu
    Menit.co.id – Siapa yang tak menyukai traveling. Kegiatan yang satu ini menjadi salah satu cara yang banyak dipilih oleh kebanyakan orang untuk mengisi waktu luang, menghabiskan masa liburan, bahkan untuk melepas penat.

    Tidak sedikit orang yang menjadikan traveling sebagai hobi. Bahkan ada juga orang yang berpenghasilan dari traveling. Wah, menarik ya?

    Traveling memang menyenangkan karena dengan melakukan hal ini banyak hal yang bisa didapatkan seperti contohnya keindahan tempat–tempat baru. Belum lagi jika bertemu dengan orang baru, kebudayaan baru serta kuliner baru.

    Mengapa kuliner termasuk hal yang patut dicoba saat traveling? Bisa dikatakan bahwa kuliner menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari agenda traveling.

    Setelah berburu tempat–tempat wisata, tentu tak lengkap jika tidak mencicipi kuliner. Mengingat hampir setiap daerah memiliki kuliner khas yang sayang untuk dilewatkan.

    Di Indonesia sendiri banyak daerah yang menarik untuk dikunjungi, terutama untuk dijelajahi wisata kulinernya. Selain berburu rasa yang lezat, kebanyakan orang saat ini juga berburu lokasi tempat makan yang nyaman dan unik.

    Nah, bagi Anda yang kebetulan berdomisili di kota Medan ataupun sedang berkunjung ke Medan, ada salah satu tempat makan yang direkomendasikan yaitu Sajian Bhinneka Medan.

    Sajian Bhinneka Medan
    Sajian Bhinneka Medan merupakan salah satu restoran di kota Medan yang direkomendasikan. Makan bersama keluarga, teman, sahabat atau komunitas sangat cocok dilkukan di tempat ini. Menu yang disediakan rata–rata adalah menu nusantara yang tentunya pas dengan lidah orang Indonesia.

    Perlu diketahui bahwa restoran Sajian Bhinneka Medan ini sudah berdiri sejak tahun 2011. Dengan mengusung konsep masakan daerah atau masakan nusantara, restoran yang dapat Anda temukan informasinya di Traveloka Eats ini menyediakan tempat makan yang betul-betul memperlihatkan sisi tradisionalnya. Suasana serta dekorasinya dirancang agar memiliki identitas nusantara, hal ini selaras dengan menu yang disajikan.

    Tempat ini mampu menampung pengunjung sebanyak kurang lebih 300 orang. Restoran ini memiliki tempat yang dibuat menjadi asri dengan pepohonan serta gemericik air kolam yang terdengar menenangkan semua pengunjung. Tak ketinggalan alunan suara musik tradisional yang akan semakin menambah unsur tradisional khas Indonesia.

    Berbicara mengenai kuliner khas nusantara tentu akan sangat banyak macamnya. Bahkan setiap restoran yang mengusung tema kuliner khas nusantara tentu saja memiliki menu makanan andalan.

    Sama halnya dengan Sajian Bhinneka Medan, tempat ini pun menyediakan beberapa menu andalan seperti nasi goreng kambing, ikan kakap panggang, ikan kakap gulai dan minumannya jus kelapa.

    Apabila Anda ingin mencicipi menu khas Sajian Bhinneka Medan atau menu lainnya, Anda dapat mencoba nasi campur khas Bhinneka, nasi goreng bebek, ayam goreng, dan sate cumi.

    Sajian Bhinneka Medan juga menyediakan buah pisang yang bisa dinikmati secara gratis oleh para pengunjung restoran. Sangat menarik bukan? Itulah alasannya mengapa jika Anda mencari referensi tempat makan di Medan dengan menu khas nusantara, maka Sajian Bhinneka Medan adalah pilihan tempat yang tepat.

    Lokasi
    Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Sajian Bhinneka Medan, Anda dapat mengunjunginya di Jl. Babura Lama No. 4, Medan, Sumatera Utara.

    Jam Buka
    Adapun jam buka dari Sajian Bhinneka Medan mulai dari pukul 11.30 hingga 22.00.

    Fasilitas dan Layanan
    Sajian Bhinneka Medan memiliki beberapa fasilitas yang dapat Anda pergunakan seperti adanya mushola, tempat makan indoor dan outdoor, serta melayani beberapa permintaan khusus seperti menerima set menu buffet untuk acara tertentu dan melayani paket ulang tahun

    Harga
    Range harga yang ditawarkan di restoran ini bervariasi, namun sebagai patokan, Anda dapat mempersiapkan Rp. 200.000 hingga Rp. 500.000 untuk perorangnya.



    Komentar Pembaca: