Sate Babi Warenda Bali Viral

Belakangan ini pengguna media sosial Tiktok sedang heboh dengan Sate Babi Warenda Bali Viral. Ini muncul setelah postingan akun Tiktok @fannie_ajaa.

Sate Babi Warenda Bali Viral

Menit.co.id – Sate Babi Warenda Bali Viral di media sosial Tiktok. Jika Anda penasaran dengan informasi ini, yuk simak lengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Belakangan ini pengguna media sosial Tiktok sedang heboh dengan Sate Babi Warenda Bali Viral. Ini muncul setelah postingan akun Tiktok @fannie_ajaa.

Merangkum unggahan media sosial tersebut, akun @fannie_ajaa mulanya memposting soal keluhannya, yang mendapatkan pelayanan kurang mengenakkan dari pedagang sate babi.

Wanita itu bercerita, berawal dia bersama sang ayah datang untuk membeli satu babi yang terkenal enak di Bali. Yaitu Sate Babi Warenda Bali. Ia saat itu, memesan sebanyak 25 tusuk sate babi.

Ketika pedagang menyiapkan pesanannya, wanita ini pun duduk mengantre. Hampir satu jam ia mengantre untuk mendapatkan porsi sate babi warenda tersebut.

Ketika ia akan mengambil pesanan, namun hal tak terduga akhirnya terjadi. Di luar dugaan, pedagang sate hanya memberikan sebanyak 10 tusuk sate babi warenda.

Wanita itupun kaget, dan bertanya kenapa hanya dapat 10 tusuk. Ia menyebut tak sesuai aturan di awal, di mana harusnya Ia dapat 25 tusuk, namun hanya jadi 10 tusuk.

Viral Sate Babi Warenda Bali

Usut punya usut rupanya pedagang Sate Warenda tersebut membagikannya kepada pelanggan lain. Yang membuat wanita itu kesal, dia sudah menunggu lama.

Sementara pelanggan lainnya belum lama datang. Tapi bukannya mendapatkan perlakuan baik, Ia pun di kagetkan oleh respon pedang sate warenda Bali tersebut.

Bungkusan sate yang sudah berada di tangan ayah wanita itu, di tarik lagi dengan kasar oleh pedagang, lalu di lempar ke dagangannya. “Ya udah ini kalau nggak mau saya balikin duitnya,” ungkap.

Wanita ini tak menyangka, dan mengaku itu baru pertama kali Ia mendapatkan perlakun tak mengenakkan dari pedagang sate babi saat berada di Bali.

“Kalau di tanya mau beli lagi nggak?, Nggak akan sis, saya lebih suka yang pelayanannya bagus. Yang makanannya enak bukan Anda doang di Bali, mohon maaf,” ungkap wanita itu.

Warganet pun ramai memberikan komentar terhadap unggahan sang wanita. Banyak yang menyesalkan sikap sang pedagang. Hingga ada warganet yang menyayangkan.

Atas unggahan dan postingan sebuah video viral di Tiktok tersebut, karena ulah satu pedagang sate babi, membuat pedagang lain kena getahnya.

Link Video Sate Warenda Bali Viral