Siapa Kim Kardashian? Ini Sosok Pebisnis asal Amerika Serikat

Kim Kardashian

MENIT.CO.ID – Siapa Kim Kardashian? Kim Kardashian terkenal sebagai tokoh media sosial, selebriti, dan pengusaha yang sangat sukses asal Amerika Serikat.

Kim terkenal karena tayangan realitas keluarganya, “Keeping Up with the Kardashians,” yang mempertontonkan kehidupan pribadi dan profesional keluarganya.

Di samping itu, Kim juga dikenal karena merek pakaian dan kecantikannya yang sangat sukses serta popularitasnya di media sosial.

Salah satu bisnis Kim Kardashian yang utama adalah dalam industri kecantikan. Pada tahun 2017, ia meluncurkan merek kosmetiknya sendiri yang bernama “KKW Beauty,” yang awalnya fokus pada produk wajah seperti contouring kits, highlighters, dan lipstik.

Merek ini mendapat perhatian besar dan berhasil mencapai kesuksesan yang signifikan. Selain itu, Kim juga meluncurkan merek pakaian bernama “SKIMS” pada tahun 2019.

SKIMS adalah merek pakaian dalam dan pakaian shapewear yang bertujuan untuk menyediakan produk yang nyaman dan cocok untuk berbagai bentuk tubuh.

Merek ini juga mendapat sambutan yang positif dari pelanggan dan diakui sebagai langkah maju dalam menyediakan pakaian yang inklusif dan sesuai untuk berbagai ukuran tubuh.

Selain dua merek utama tersebut, Kim juga terlibat dalam berbagai proyek lainnya. Dia memiliki aplikasi dan permainan seluler yang sangat populer, serta menjadi produser eksekutif untuk beberapa acara televisi dan film.

Pemasaran melalui media sosial juga menjadi salah satu kekuatan besar dalam kesuksesan bisnis Kim Kardashian.

Dengan jutaan pengikut di platform seperti Instagram dan Twitter, dia memiliki basis penggemar yang besar dan setia yang tertarik untuk mengikuti perkembangan terkini dari merek dan proyeknya.

Daftar Mantan Suami Kim Kardashian

Kim Kardashian telah menikah tiga kali. Suami pertamanya adalah Damon Thomas, seorang produser rekaman. Mereka menikah pada tahun 2000 dan bercerai pada tahun 2004.

Suami keduanya adalah Kris Humphries, seorang pemain bola basket. Mereka menikah pada tahun 2011 dan bercerai pada tahun 2013.

Suami ketiganya adalah Kanye West, seorang rapper dan perancang busana. Mereka menikah pada tahun 2014 dan bercerai pada tahun 2021.

Kim Kardashian saat ini tidak menikah. Hasil pernikahannya terdahulu melahirkan empat orang anak yang bernama North, Saint, Chicago, dan Psalm.