Umur Tante Lala Tiktok Trending Topik Twitter

Umur Tante Lala Tiktok

Menit.co.id – Pengguna media sosial saat ini sedang heboh soal umur Tante Lala Tiktok. Pasalnya, belakangan ini perempuan itu mengaku kelahiran 1995.

Pengakuan umur Tante Lala Tiktok kelahiran 1995 inilah yang membuat penasaran para pengguna media sosial, terutama pengikuitnya di media sosial tersebut.

Siapa yang tidak mengenal Tante Lala? Nama Tante Lala kembali menjadi topik pembicaraan setelah ia mengungkap tahun kelahirannya saat di undang oleh salah satu stasiun televisi.

Tante Lala mengaku kelahiran 1995 dan baru akan berusia 27 tahun. Ia juga mengungkap bahwa ia sudah menikah sejak umur 16 tahun dengan suami pertamanya.

Pengakuannya ini memicu kehebohan warganet sampai menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet merasa terkejut dan tidak percaya dengan fakta itu.

Perawakan Tante Lala yang khas dengan bentuk alisnya dan bibir merah merona ini di ungkap banyak orang tidak sesuai dengan umur aslinya. Namun, ciri khasnya ini mampu mencuri perhatian banyak orang.

Terbukti dari followers akun TikToknya yang mencapai hingga 3,6 juta pengikut setia. Ia juga sering meramaikan dunia media sosial dengan bergabung di live Tiktok Tante Lala.

Umur Tante Lala Tiktok Trending di Twitter

Salah warganet Twitter mengungkap betapa kagetnya ia ketika mengetahui umur Tante Lala yang sebenarnya. “Agak kaget pas tau Tante Lala kelahiran 1995,” komentar warganet.

“Eh tapi Tante Lala kadang kelihatan tua, kadang kelihatan muda. Kalau pas ngomong memang kayak budhe-budhe sih, tapi kalau pas diem gitu keliatan kayak mbak-mbak,” timpal warganet lainnya.

Tante Lala sendiri sudah mulai aktif di TikTok sejak tahun 2020. Video pertamanya yang viral adalah ketika ia mengajari sang anak, Rafa untuk melafalkan Pancasila.

Aksi kocaknya ia unggah di TikTok miliknya dan sempat viral, namun setelah itu tidak banyak orang yang begitu mengenal Tante Lala.

Namanya kembali melambung sejak awal 2022 kemarin, saat ia mulai aktif menggunakan fitur Live TikTok dan berinteraksi dengan followers-nya.

Cara penyampaian Tante Lala yang khas dengan kalimat “ya sayang ya” dan penuh dengan emosi ini menjadi viral karena kelucuannya dalam mempromosikan barang endorsement yang dikirimkan kepadanya.

Bahkan, ada beberapa momen lucu ketika Tante Lala salah menyebutkan nama produk dan salah dalam menggunakan produk tersebut.

Saat itu, ada brand yang bekerjasama endorsement dengan Tante Lala dan di promosikan oleh Tante Lala di Live Tiktok akun pribadinya.

Brand tersebut mengirimkan produk serum untuk ketiak, namun karena kesalahan Tante Lala, ia malah menggunakannya untuk wajah.

Hal ini membuat banyak pengunjung Live Tiktoknya mengirimkan emoji tawa akibat tingkahnya tersebut. Siapa sangka, Tante Lala ini dulu pernah bekerja sebagai penjual nasi kuning keliling.

Sekarang Tante Lalabisa mendapatkan banyak atensi di Tiktok serta berpenghasilan yang cukup dari Live TikToknya.