Ustadzah Mumpuni Menikah dengan Gus Fitroh

Ustadzah Mumpuni Menikah dengan Gus Fitroh

MENIT.CO.ID – Kabar bahagia datang dari Ustadzah Mumpuni menikah dengan Gus Fitroh. Pernikahan keduanya viral di berbagai media sosial.

Siapa yang tak kenal dengan Ustadzah Mumpuni? Ustadzah Mumpuni Handayayekti merupakan seorang pendakwah wanita dari Jawa Tengah.

Ustadzah Mumpuni Handayayekti menikah dengan Gus Fitroh yang tak lain adalah anak dari KH Usman Ridho pengurus Pondok Pesantren Kyai Parak.

Prosesi akad nikah dua orang tersohor tersebut digelar di Cilacap, Jawa Tengah pada 25 April 2024. Pesta pernikahan Ustadzah Mumpuni dan Gus Fitroh berlangsung selama 4 hari 4 malam.

Melansir dari unggahan akun TikTok @ruryseventorganizer, Di hari akad nikah, Ustadzah Mumpuni tampak cantik dengan balutan gaun berwatna putih.

Ada yang cukup unik, akad nikah Ustadzah Mumpuni dan Gus Fitro digelar malam hari, tepatnya sehabis salat Isa. Prosesi akad nikah berlangsung dengan khitmad.

Mahar atau mas kawin pernikahan Ustadzah Mumpuni, adalah uang senilai Rp 70 juta dan Rp27 ribu. Gus Fitro dan Ustadzah Mumpuni tampak menangis haru saat sungkeman dengan kedua orang tua masing-masing.

Lalu di hari kedua pernikahan, Ustadzah Mumpuni tampil cantik dengan gaun berwarna biru muda. Tamu-tamu datang tak ada henti.

Kemudian di hari ketiga pernikahan, Ustadzah Mumpuni menggunakan gaun berwarna abu-abu. Ustadzah Mumpuni tampak bernyanyi dan berjoget bersama tamu undangan yang hadir.

Raut kebahagiaan jelas tergambar di wajah kedua mempelai dan seluruh tamu undangan. Di hari pesta pernikahan ke-empat, pakaian yang dikenakan Gus Fitroh dan Ustaz Mumpuni tampak lebih sederhana.

Sang penceramah tampak mengenakan kebaya berwarna putih. “Selalu Kesemaem Liat Duet ust mumpuni & Gus fitroh di Resepsi Hari Terahir” tulis akun TikTok ruryseventorganizer.

Di pesta pernikahan terakhir, Gus Fitroh dan Ustadzah Mumpuni tampak berduet bernyanyi lagu berbahasa Jawa Tengah.