Video Dea OnlyFans Viral Twitter, Netizen Langsung Buru Linknya

Dea Only Video Viral Twitter

Menit.co.id – Video Dea OnlyFans belakangan viral di Twitter dan sekarang para netizen memburu linknya untuk menonton isi dari adegan aduhai tersebut.

Video Dea OnlyFans viral Twitter menjadi kata kunci paling banyak di cari para pengguna internet. Mereka penasaran dengan isi dari video viral tersebut.

Para pengguna media sosial belakangan ini tampaknya tak kehabisan akal untuk menjadikan video pribadi seseorang yang berbau aduhai menjadi viral.

Selama ini keberadaan media sosial menjadi sarana penyebaran video viral aduhai paling cepat. Bagi kalian yang hobi nonton video viral, langsung kunjungi media sosial.

Apalagi media sosial Twitter. Berbagai durasi video viral dengan mudah kalian temukan di media sosial Twitter. Salah satunya, video viral Dea OnlyFans ini.

Terbukti benar adanya. Media sosial belakangan ini sedang heboh dengan beredarnya video viral milik Dea OnlyFans. Berbagai durasi beredar luas di Twitter.

Adapun durasi video viral di Twitter yang memuat adegan aduhai Dea OnlyFans mulai dari 36 detik, video 64 detik, hingga video 3 menit 32 detik.

Namun sebelum lanjut membahas video viral di Twitter, alangkah baiknya ketahui dulu informasi terbaru dari penangkapan Dea OnlyFans oleh Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya mengerahkan anggotanya untuk menangkap Dea OnlyFans di dalam sebuah kamar di Malang, Provinsi Jawa Timur, pada Kamis 24 Maret 2022.

Dalam penangkapan Dea OnlyFans, anggota Polda Metro Jaya berhasil mengamankan barang bukti berupa laptop dan handphone milik konten kreator di situs dewasa tersebut.

Belum ada informasi lebih lanjut tentang apa yang menyebabkan Dea OnlyFans ditangkap. Hanya saja, Dea sekarang ini sedang dalam pemeriksaan Penyidik Polda Metro Jaya.