Video Viral Bunga Citra Lestari, Begini Penampakannya

Video Viral Bunga Citra Lestari

Menit.co.id – Video viral Bunga Citra Lestari di media sosial TikTok belakangan ini jadi perbincangan hangat para netizen di seluruh Indonesia.

Mereka sibuk memberikan komentar terhadap video viral Bunga Citra Lestari dengan pakaian sedikit terbuka bagian dadanya yang beredar di Tiktok.

Namun tak sedikit juga yang ketinggalan informasi hingga akhirnya mencari melalui medsos terkait video viral BCL. Begini penampakannya.

Bunga Citra Lestari alias BCL adalah penyanyi Indonesia yang tak pernah lepas dari gosip atau gunjingan para warganet di Indonesia.

Selain memiliki paras cantik dengan tubuh aduhai, BCL terbilang cukup berani tampil seksi. Tanpa ragu dan risih pakaian minim selalu ia pakai.

Baru-baru ini beredar sebuah video BCL yang menyanyi di sebuah tempat hiburan. Tampilan busana Bunga Citra Lestari terbilang cukup terbuka.

Tampak bagian kulit mulus dadanya terlihat dengan jelas. Ini semua berkat unggahan akun TikTok bernama @salvaauraa.

Di mana akun ini menampilan BCL mengenakan tank top super mini dan transparan. BCL memang terkenal berani dalam berpakaian.

Tak jarang outfit janda berusia 39 tahun kerap sekali mendapatkan sorotan dari para pengguna media sosial.

Namun tak sedikit juga para penggemarnya yang memberikan apresiasi terhadap gaya berpakaian BCL. Bagaimana tidak, penampilannya mampu mengalahkan gadis remaja.

Tampilan busana BCL di sebut tak sesuai dengan usianya yang telah menjadi seorang ibu dengan satu anak. Itulah kenapa netizen memberikan apresiasi kepadanya.

Netizen Repon Video Viral Bunga Citra Lestari

Di sisi lain, Bunga Citra Lestari juga kerap menuai respon dengan nuansa negatif karena outfit yang terlalu seksi dan terbuka. Sehingga bagian tubuh seksinya kelihatan.

Misalkan pada video viral BCL Tiktok ini, outfit BCL terlihat super minim ketika mengenakan tank top putih yang di padukan dengan rok mini berwarna pink.

Bukan itu saja, tank top yang di kenakan pelantun lagu Kecewa tersebut tampak transparan sehingga samar-samar kulit putih bagian dadanya terlihat jelas.

Setela beberapa jam di posting, video viral BCL Tiktok tersebut langsung menuai ragam komentar dari netizen yang selalu mengikuti perkembangan gayanya.

Video tersebut bahkan telah di tonton sebanyak 1,3 juta kali, 88 ribu kali di sukai, dan menuai 1700 kali komentar. Pastinya kamu penasaran dengan video viral ini.

Beberapa netizen memuji kecantikan BCL yang tak pernah pudar. Namun ada juga netizen yang malah salah fokus (salfok) pada tonjolan di bagian dada sang penyanyi.