Video Viral Chika 30 Detik, Awas Informasi Sesat!

Video Viral Chika 30 Detik merupakan informasi yang belakangan ini cukup menghebohkan publik. Meski juah dari kata pembenaran, tapi masih jadi topik pembahasan.

Video Viral Chika 30 Detik

Menit.co.id – Video Viral Chika 30 Detik menjadi kata kunci pencarian banyak yang di cari netizen di mesin penelusuran Google Trend selama sepekan ini.

Video Viral Chika 30 Detik merupakan informasi yang belakangan ini cukup menghebohkan publik. Meski juah dari kata pembenaran, tapi masih jadi topik pembahasan.

Netizen yang masih penasaran dengan keaslian video Chika masih terus melakukan pemburuan ke sejumlah media sosial seperti Tiktok, Twitter hingga Telegram.

Melansir dari berbagai media online, sejak beberapa hari lalu beredar link video Chika 20 juta viral dan di buru netizen di media sosial.

Namun, usai beredar video Chika 20 juta viral dengan durasi 3 menit, kini malah hadir video serupa dengan durasi beragam seperti 1 menit yang juga menjadi buruan liar para netizen.

Bahkan, sebelumnya juga sempat beredar sebuah video Chika 20 juta full yang malah berduasi 14 detik. Informasi yang menyesatkan ini terus terjadi.

Pelaku yang menyebarkan informasi tidak pernah perpikir panjang. Mereka memanfaatkan media sosial untuk menjatuhkan nama seseorang dengan tujuan tertentu.

Salah satunya nama Chandrika Chika. Namanya yang jelek di mata publik atas ulah oknum tidak bertanggungjawab seperti ini.

Video itu sendiri di sebut-sebut merupakan prolog adegan dari video serupa yang berdurasi lebih panjang.

Hal ini seperti di ungkapkan oleh Portal Nganjuk dalam artikel Link Download Video Chika 20 juta.

Seperti di ketahui, nama seleb Instagram dan TikTok Chika” Chandrika Chika sudah beberapa hari menjadi perbincangan publik.

Tampak seorang wanita yang mengenakan pakaian putih tengah mendatangi sebuah hotel bersama seorang pria yang lebih dewasa dari si wanita.

Oleh para warganet menduga bahwa sosok wanita dalam video tersebut ialah seleb Instagram dan TikTok Chika Chandrika.

Lalu, video tersebut pun menjadi semakin viral di berbagai platform media sosial, seperti Twitter dan TikTok.

Para warganet pun langsung gerak cepat untuk berburu dan mendapatkan link video Chika 20 juta full no sensor tersebut.