Video Viral Selena Gomez dan Sindiran Britney Spears

Selena Gomez

Menit.co.id – Telah beredar sebuah video viral pidato Selena Gomez menurut para penggemar sebagai aksi menyindir Britney Spears kerap tampil seksi di Instagram.

Bintang penerima penghargaan American Music Awards 2016, tidak jelas memberikan pidatonya untuk siapa. Spekulasi datang dari para penggemar menyakini untuk Britney Spears.

Video viral Selena Gomez saat memberikan pidato mencuri perhatian netizen. Dalam pidato Selena, dia menyentuh orang-orang yang suka memposting tubuh mereka di Instagram.

“Aku tidak ingin melihat tubuhmu di Instagram, aku ingin melihat apa yang ada di sini,” kata pelantun “Wolves” itu sambil menunjuk dadanya.

“Saya tidak mencoba untuk mendapatkan validasi, saya juga tidak membutuhkannya lagi.” Menjelang akhir pidatonya, Selena melanjutkan tentang mereka yang “rusak” dan mereka “tidak harus tetap hancur.”

Dia juga menambahkan bahwa apakah orang menghormatinya atau tidak, dia peduli “tentang orang-orang.”

Terlebih lagi, video yang menjadi spekulasi penggemar adalah video musik “Ice Cream” BLACKPINK, yang menampilkan sosol Selena Gomez pada Agustus 2020.

Dalam video musik yang penuh warna, grup K-Pop dan Selena terlihat berparade dengan rok, crop atasan, dan pria berusia 30 tahun mengenakan bra bergaris dan pakaian dalam.

Britney Spears Komentari Video Viral Selena Gomez

Kejadian ini bermula dari Britney Spears membagikan foto seksi bikini merah ke akun Instagram pribadinya pada 25 Oktober. Dia menggunakan keterangan foto itu untuk memberi kesan teduh.

“Tidakkah kamu menyukai keberanian wanita yang berdiri teguh mendapatkan penghargaan dan berbicara tentang keyakinan mereka tentang tidak menunjukkan tubuh mereka di Instagram?

Mereka mengatakan ‘Ini BUKAN sesuatu yang akan saya lakukan’ namun wanita-wanita itu adalah orang-orang yang mendapatkan video anggaran 4 juta dolar yang di buat tentang mengisap dan menjilati es krim buatan sendiri !!!!.”

Dia juga menambahkan bahwa lain kali dia menyaksikan seseorang “dengan video anggaran besar mengisap permen lolipop” bahwa dia akan menyebut mereka sebagai “munafik.”

Britney melanjutkan, namun memberikan pidato yang benar yang mempermalukan wanita lain karena mengekspos tubuh mereka.

Meskipun penyanyi “Toxic” itu tidak menyebutkan nama siapa pun secara khusus, banyak penggemar menduga bahwa Britney Spears mengomentari video viral pida Selena Gomez.

“Sudahlah. Dia memberi bayangan pada Selena [Gomez]. Tanpa alasan. Itu sebabnya dia terus membesarkan Justin Bieber . Btw dia berbicara tentang ‘Ice Cream’ Selena dan Black Pink ,” tulis seorang pengikut.

Penggemar lain mengatakan kepada pemenang Grammy bahwa dia tidak boleh menganggap hal-hal pribadi.

“Kamu benar-benar salah paham dengan apa yang Selena katakan dan anehnya menganggapnya pribadi, menyimpan dendam karenanya. Tidak semuanya tentang Anda,” tulis mereka.