Video Wali Nagari Talang Maur Viral, Aksi Tindih Enak Jadi Gunjingan Masyarakat

Video Wali Nagari Talang Maur Viral

MENIT.CO.ID – Sekarang video wali nagari talang maur viral di media sosial berdurasi 4 menit berisi aksi tindih enak jadi gunjingan masyarakat luas.

Video wali nagari talang maur viral berisikan konten video memperlihatkan seorang pria dan wanita sedang tindih enak berdurasi sekitar 4 menit.

Celakanya, video yang tak seharusnya beredar ke publik itu kini menyebar dan viral di media sosial. Kini, video aksi tindih enak wali nagari talang maur viral.

Sebagaimana Menit News rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/2/2024), bahwa rekaman video wali nagari talang maur viral 4 menit beredar di whatsapp.

Setelah rekaman menyebar ke whatsapp, kini video tak senonoh milik oknum wali nagari talang maur di Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, viral di medsos lainnya.

Video Wali Nagari Talang Muar Viral

Seorang wali nagari di Nagari Talang Maur, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar) berinisial SH, mundur dari jabatannya setelah video mesumnya viral di media sosial.

Kejadian ini merupakan kali kedua video viral tak senonoh yang melibatkan oknum wali nagari di Provinsi Sumatera Barat.

SH akhirnya memilih mundur usai video mesumnya yang berdurasi 4 menit 1 detik tersebut membuat resah masyarakat.

Mundurnya SH dibenarkan Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin. Ia menyebut SH mundur usai videonya viral.

“Benar kejadian itu, kemarin juga sudah ada konfirmasi dari Camat Mungka terkait kejadian ini. Dari saya kalau ada yang melanggar aturan, yah harus kita beri sanksi sesuai aturan yang ada,” kata Safaruddin.

SH melayangkan surat pengunduran diri kemarin sore. Padahal ia baru menjabat 2 tahun sebagai Wali Nagari Talang Maur. Plt kepala desa setempat pun sudah diangkat menggantikan SH.

“Yang bersangkutan kemarin sore sudah mengundurkan diri dari jabatannya. Sementara dia baru menjabat sebagai Wali Nagari selama 2 tahun ini. Saat ini Plt pengganti dia juga sudah ada,” jelasnya.

“Selain sanksi mengundurkan diri dari jabatannya, dia juga pasti akan mendapatkan sanksi moral dari masyarakat sekitar,” sambungnya.

Safaruddin menyesalkan kejadian tersebarnya video mesum oknum kades terulang kembali di Limapuluh Kota. Menurutnya pajabat harus menjadi contoh teladan bagi masyarakat.

Sebelumnya Wali Nagari Guguak VIII Koto, Limapuluh Kota, Yosrizal, juga harus melepaskan jabatannya usai tak sengaja mengirimkan foto asusilanya dengan seorang wanita yang bukan istrinya di grup WhatsApp.

“Kita dari awal pelantikan (Wali Nagari) telah menyampaikan seluruh Wali Nagari agar tidak menyalahi aturan dan undang-undang atau melewati norma agama.”

“Termasuk asusila ini. Jadi atas kejadian ini, dia harus siap menerima sanksi, baik jabatan dan sanksi moral dari masyarakat. Kejadian seperti ini sebelum juga pernah terjadi,” tutup Safaruddin.