Video Wanita Kebaya Merah Bikin Rusak Citra Kebaya

Wanita Kebaya Merah

Menit.co.id – Video wanita kebaya merah bikin rusak citra kebaya yang selama ini menjadi busana bagi perempuan dari beberapa suku di Indonesia.

Kehadiran video wanita kebaya merah tidak mencermikan kebaikan itu sangat merusak citra kebaya. Bukan untuk model fashion, mala sebagai busana untuk membuat konten tak senonoh.

Kebaya adalah sejenis pakaian bagian atas yang secara tradisional dikenakan oleh wanita. Kebaya memiliki makna kesabaran dan lemah lembut yang tersimpan dalam kebaya.

Jika diperhatikan seksama, potongan kebaya selalu mengikuti bentuk tubuh. Artinya, perempuan Jawa diharuskan bisa menyesuaikan diri dan menjaga diri sendiri di manapun mereka berada.

Namun semua itu rusak akibat ulah seorang wanita kebaya merah melakukan perbuatan tak senonoh dengan seorang pria berhanduk di dalam sebuah kamar hotel.

Sekarang banyak sekali warganet yang nonton video wanita kebaya merah. Mereka menyaksikan seluruh drama percintaan terlarang dengan durasi 16 menit tanpa sensor.

Nonton kebata merah viral di Twitter paling terbanyak di media sosial. Pasalnya, warganet bisa mengakses melalui link video kebaya merah berdurasi 16 menit full tanpa blur.

Lantas apa pandangan masyarakat yang mengetahui adanya video kebaya merah berisi materi tak pantas itu? Berikut sudut pandang dari masyarakat.

“Begitu dapat kabar kebaya merah sedang viral, saya mencoba mencarinya dan ternyata itu video tak senonoh. Kirain saya ada motif baru dari kebaya merah,” kata warganet.

“Pertama saya mencari melalui toko online tentang kebaya merah, tapi yang sedang viral rupanya video wanita kebaya merah berbuat asuila di dalam kamar hotel,” timpalnya.

“Menurut saya kejadian ini sangat merusak citra dari kebaya. Apalagi selama ini kebaya merupakan busana tradisional untuk wanita dari berbagai suku, tapi mereka merusaknya,” katanya.

“Saya berharap pihak kepolisian maupun warganet untuk tidak terus-terusan menyebarkan video wanita kebaya merah. Karena tidak ada gunanya. Malah merusak citra kebaya,” pungkasnya.