Wedding Agreement Episode 8, Ini Link Nontonnya

Berikut link nonton Wedding Agreement The Series episode 8 yang tayang di DisneyPlus. Wedding Agreement The Series episode 8 tayang, Jumat 13 Mei 2022.

Wedding Agreement Episode 8

Menit.co.id – Link nonton Wedding Agreement Episode 8 bisa anda temukan melalui artikel ini. Tapi bukan di Telegram, LK21, atau IndoXXI.

Berikut link nonton Wedding Agreement The Series episode 8 yang tayang di DisneyPlus. Wedding Agreement The Series tayang, Jumat 13 Mei 2022.

Wedding Agreement The Series di bintangi sederet pemain yang sudah terkenal seperti Indah Permatasari, Refal Hadi, dan Susan Sameh.

Web series yang di produksi Starvision Plus dan di sutradarai Archie Hekage ini bercerita pernihakan Tari dan Bian, dan munculnya orang ketiga Sarah.

Perlu Anda ketahui, bahwa nonton film Indonesia jangan sekali-kali mencarinya melalui Telegram atau situs bajakan, karena cukup merugikan karya anak bangsa.

Ingat, link nonton Wedding Agreement The Series hanya tersedia di platform streaming DisneyPlus setiap Jumat pukul 15:00 WIB secara legal.

Sinopsis Wedding Agreement Episode 8

Bercerita tentang Bian dan Tari kembali harus menghadapi konflik yang cukup berat dalam kehidupan kehidupan rumah tangganya terkait dengan adanya Sarah.

Bian yang mendapatkan amanah dari Aldi untuk menjaga Sarah pun. Dia pun kemudian harus menjaga wanita tersebut yang masih membutuhkan perawatan usai mengalami kecelakaan.

Lantas akankah Bian dan Tari dapat menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka dan kembali rukun? Simak kelanjutan jalan ceritanya dengan link nonton di bawah ini.

Simak link nonton Wedding Agreement The Series: KLIK LINK DI SINI

Itulah informasi link nonton Wedding Agreement The Series tayang di DisneyPlus, Jumat 13 Mei 2022, pukul 15.00 WIB.