Dentsu Aegis Network Mempercepat Penawaran Pemasaran Berbasis SDM di Asia Pasifik Melalui Akuisisi Happy Marketer

  • Bagikan
Dentsu Aegis Network

Agen pemasaran digital berbasis data terkemuka akan diintegrasikan dengan Merkle Asia Pacific

 

SINGAPURA – Media OutReach – 21 Februari 2019 – Hari ini, Dentsu Aegis Network mengumumkan proses akuisisi Happy Marketer Group, agensi pemasaran digital berbasis data terkemuka di Asia Tenggara. Setelah akuisisi, agensi ini akan dinamai ulang sebagai Happy Marketer, sebuah Perusahaan Merkle – akuisisi tersebut memberikan fondasi strategis untuk data, analitik, dan solusi CRM Merkle, yang lebih lanjut memungkinkan agensi tersebut untuk menyediakan layanan pemasaran berbasis SDM dengan skala besar di seluruh wilayah.

Didirikan pada tahun 2009, Happy Marketer berkantor pusat di Singapura, dengan pusat penyediaan pemasaran digital di Bangalore, India. Saat ini, agensi ini memiliki 55 karyawan yang menyediakan data, analitik, CRM, pemasaran kinerja, dan teknologi pemasaran untuk memperkuat solusi pengalaman pelanggan yang digerakkan oleh data bagi para kliennya, memperluas jangkauan layanan luas dari Merkle di seluruh Asia Tenggara.

Happy Marketer merupakan penyedia utama Google di wilayah ini untuk pelatihan Google Analytics, dan menyediakan layanan analisis yang canggih bagi banyak perusahaan terkemuka di seluruh Asia Tenggara.  Agensi ini memiliki pengalaman di berbagai platform teknologi pemasaran terkemuka, termasuk Salesforce Marketing Cloud, HubSpot, Oracle Marketing Cloud, dan Adobe Experience Cloud.

Phil Teeman, CEO Dentsu Aegis Network Asia Tenggara dan Singapura, mengatakan: “Asia Tenggara merupakan pendorong pertumbuhan penting bagi ekspansi Merkle, dan Singapura adalah pusat untuk pertumbuhan itu. Dengan gerakan Singapura untuk menjadi Kota Cerdas, pengiriman dan pengelolaan analitis data dan pemasaran pengalaman pelanggan, yang merupakan kompetensi utama Happy Marketer, akan menempati posisi terdepan, membantu Dentsu Aegis Network memperkuat posisinya sebagai pemain kunci. Membawakan Happy Marketer ke dalam jaringan juga berarti peluang yang lebih besar untuk menembus ekosistem klien baru dan klien yang sudah ada dengan rangkaian penawaran lengkap miliknya.”

Zhengda Shen, Presiden, Merkle Asia Pasifik, mengatakan: “Membawa Happy Marketer ke dalam keluarga Merkle sangat penting bagi strategi ekspansi kami di Asia Pasifik. Akuisisi ini mempercepat kemampuan Merkle secara signifikan untuk menghadirkan rangkaian layanan lengkap kami ke Singapura dan Asia Tenggara. Hal ini juga menyediakan kepemimpinan strategis dan hubungan geografis dengan jejak kami di Asia Pasifik saat ini di Tiongkok, India, dan Australia. Happy Marketer memiliki pengakuan merek yang positif dan reputasi yang kuat.”

Yang bergabung dengan tim kepemimpinan dari Happy Marketer adalah Mitra Pengelola, Rachit Dayal, yang akan melapor kepada Ted Bray, Direktur Pengelola dan Chief Growth Officer dari Merkle Asia Pacific.

Rachit Dayal, Pendiri dan CEO Happy Marketer, serta Prantik Mazumdar, Mitra Pengelola dari Happy Marketer mengatakan: “Bisnis kami telah berkembang pesat dalam 10 tahun terakhir, dan ini merupakan terobosan mutlak yang membentuk #HappyTribe dari klien dan karyawan yang menantikan untuk menguasai inovasi disruptif selanjutnya.  Menyambut 10 tahun mendatang, kami sangat senang untuk bermitra dengan Merkle dan Dentsu Aegis Network untuk membantu lebih banyak bisnis dengan menciptakan pedoman yang mendukung kemenangan dalam merebut pangsa pasar melalui solusi pemasaran berbasis SDM yang berdasarkan data, serta teknologi terdepan di masa yang akan datang.”

  • Bagikan