Entrepreneur Token (E3T) pertama di dunia tercatat di DCoin.com

  • Bagikan

KUALA LUMPUR, MALAYSIA – Media OutReach – 29 Oktober 2019 – Platform mata uang kripto global DCoin.com telah dipilih oleh E3, organisasi pengembangan pengusaha Malaysia untuk melakukan penawaran bursa perdana dari Entrepreneur Token E3T (Token E3) pertama di dunia. E3 bertujuan membangun ekosistem digital terbesar di dunia bagi pengusaha global yang diberdayakan oleh E3T. E3T merupakan sebuah token utilitas dan bertindak sebagai alat tukar di antara anggota E3 dalam ekosistem pengusaha putaran tertutup.

 

“Kami membayangkan masa depan dari pendayagunaan teknologi blockchain untuk mengembangkan alat tukar yang dapat digunakan secara global di kalangan pengusaha. Kami percaya bahwa pada tahun 2030, lebih dari 1% dari PDB suatu negara tempat E3 hadir, akan memanfaatkan E3T sebagai token utilitas pilihan. Kami ingin menjembatani kesenjangan dengan cara memiliki alat  tukar kami sendiri dengan suatu nilai yang setara di antara pengusaha di negara-negara yang berbeda. Kami akan membuka jalan untuk memanfaatkan potensi besar dari blockchain dan menghubungkan pengusaha melalui Platform E3″, kata Andrew Wong, Pendiri E3.

 

Yang termasuk utilisasi dari E3T di antaranya, tapi tidak terbatas pada:

a.      Untuk berfungsi sebagai alat tukar dalam Platform E3

b.      Untuk memberdayakan Pasar Global E3

c.       Untuk digunakan secara ekstensif dalam ekonomi berbagi

d.      Untuk mendanai proyek kewirausahaan di bawah platform pendanaan ekuitas

e.      Untuk memfasilitasi pembayaran dan transfer uang lintas batas

f.        Untuk menjadi mode pembayaran untuk menghadiri kegiatan yang diselenggarakan oleh Akademi E3

g.      Untuk mendanai pengembangan E3 DApps dan E3 Blockchain Inkubator

h.      Untuk menciptakan platform Perdagangan Aset Tokenisasi E3T

i.        Untuk membangun sebuah Dompet Multifungsional E3T

 

IEO (penawaran bursa perdana) dari E3T dibatasi secara ketat dengan hardcap sejumlah 4.000.000 E3T senilai 0,03 USDT (1 USDT = US$1). Saat ini IEO sedang berlangsung pada Bursa DCoin dan akan berlangsung hingga tanggal 26 Oktober 2019, sebelum tercatat di Bursa DCoin pada tanggal 28 Oktober 2019.

 

Kunjungi Bursa DCoin untuk berpartisipasi dalam IEO atau ketahui lebih lanjut tentang E3T

TENTANG E3

E3 adalah organisasi pengembangan pengusaha dan operator Pusat Pengusaha E3 di sekitar wilayah Asia Tenggara. E3 merupakan akronim dari “Entrepreneurs Empowering Entrepreneurs” atau “Pengusaha Memberdayakan Pengusaha”, dan operator dari Platform Ekonomi Digital terbesar di dunia. E3 bercita-cita untuk membangun 1000 Pusat Pengusaha secara global, dan memberdayakan lebih dari 500.000 pengusaha, mentor, pelatih, dan investor.

  • Bagikan