Etiqa Luncurkan Tiq Travel Insurance Bagi Turis yang Transit di Singapura

    Kamis, 27 Juni 2019 - 09:35 Editor : Redaksi Dibaca : 211 Views

    SINGAPURA – Media OutReach – 26 Juni 2019 – Etiqa, Perusahaan Asuransi umum dan Asuransi Jiwa yang berbasis di Singapura kembali meningkatkan produk asuransi perjalanannya dengan merilis Tiq Travel Insurance yang ditujukan kepada turis yang singgah di Singapura. Perusahaan asuransi digital ini merupakan yang pertama menyediakan asuransi perjalanan online untuk orang asing dengan visa turis, turis maupun pelancong sekarang dapat menikmati paket layanan dan menikati kenyamanan ketika mereka berada di Singapura.

    Seperti diketahui, perusahaan asuransi perjalanan lokal hanya menyediakan Asuransi yang dimaksudkan untuk digunakan oleh mereka yang tinggal di negara tersebut. Namun Etiqa menyadari bahwa Singapura merupakan negara dengan tujuan bisnis dan pariwisata global, dengan Tiq Travel Insurance memberi fleksibilitas kepada para pelancong yang transit dan membuat mereka nyaman untuk tetap terlindungi ketika menjadikan Singapura sebagai destinasi perjalanan, baik itu mengunjungi Teman dan Kerabat (VFR), perjalanan wisata atau kunjungan kerja.

    “Ketika pelancong datang ke Singapura untuk mengunjungi teman dan kerabat mereka yang bekerja atau belajar di sini, mereka mungkin memiliki rencana untuk bepergian bersama. Kami melihat potensi perjalanan VFR di Singapura, dan berharap untuk memperluas perlindungan perjalanan yang sederhana dan nyaman bagi semua orang,” kata Sue Chi Kong, Kepala Eksekutif Etiqa Insurance Pte. Ltd. Pada Juni 2018, orang asing, penduduk tetap dan warga negara baru mewakili 40 persen dari populasi yang ada di Singapura.

    Sejak diluncurkan Desember lalu, Tiq Travel Insurance didesain untuk melayani perubahan demografi, gaya perjalanan, dan komposisi pesta pelancong dengan fitur-fitur seperti paket keluarga tiga generasi dan manfaat penundaan penerbangan otomatis pada penundaan tiga jam berturut-turut, berbeda dengan jaminan dari lainnya yang hanya menjamin keterlambatan enam jam.

    Perlindungan dari Tiq Travel Insurance mencakup pengunjung luar negeri dengan rencana perjalanan yang dimulai dan berakhir di Singapura, Keluarga dan Pasangan Menikah, selama Pemegang Polis adalah warga negara Singapura, penduduk tetap Singapura atau orang asing yang berada di Singapura dengan izin yang berlaku. Untuk informasi lebih lanjut tentang Asuransi Perjalanan Tiq yang ditingkatkan, silakan kunjungi: http://po.st/TiqTravelEnhanced

    Pada bulan April 2019, Asuransi Etiqa mendapat sertifikasi “A” oleh Organisasi Fitch dalam hal kapasitas keuangan dan prospek pengembangan yang stabil. Mulai beroperasi di Singapura sejak 1961, Asuransi Etiqa dimiliki oleh Maybank Aegas Holding Berhad Joint Venture. Ini adalah usaha patungan antara 2 mitra, dengan 69% saham milik Maybank yaitu salah satu kelompok perbankan terbesar di Asia, dengan lebih dari 22 juta pelanggan di 20 negara di seluruh dunia dan 31% saham milik Aegas, grup asuransi internasional dengan 33 juta pelanggan di 20 negara.

    Untuk informasi lebih detil dan mendalam tentang Tiq Travel Insurance, silakan kunjungi: http://po.st/TiqTravelEnhanced



    Komentar Pembaca: