Ingenico meluncurkan rangkaian lengkap dari metode pembayaran China untuk para pemain e-commerce internasional

    Kamis, 10 Oktober 2019 - 15:05 Editor : Redaksi Dibaca : 98 Views

    AMSTERDAM, BELANDA – Media OutReach – 10 Oktober 2019 – Ingenico Group (Euronext: FR0000125346 – ING), pemimpin global dalam pembayaran tanpa batas, sedang mengubah cara pengoperasian perusahaan-perusahaan e-commerce internasional di China. Dengan memperkenalkan serangkaian metode pembayaran yang sepenuhnya melayani preferensi konsumen lokal, Ingenico akan memungkinkan bisnis online untuk mendapatkan akses yang lebih baik menuju salah satu pasar online yang paling signifikan di dunia.

    Karena 82% populasi China lokal merupakan pengguna ponsel yang unik, Ingenico telah bermitra dengan platform pembayaran seluler terkemuka, Alipay dan WeChat Pay serta dengan skema kartu lokal UnionPay.

    Ingenico adalah salah satu penyedia layanan pembayaran internasional (payment service providers / PSP) pertama yang mendukung semua kasus penggunaan untuk WeChat Pay, termasuk kemampuan untuk berintegrasi ke dalam Akun Resmi dan Program Mini WeChat. Ini adalah keuntungan penting yang memungkinkan 1,1 miliar pengguna WeChat untuk menyelesaikan pembelian mereka tanpa meninggalkan lingkungan WeChat.

    Selain itu, Ingenico menawarkan integrasi Alipay yang ditingkatkan kepada para pelanggannya, memungkinkan bisnisbisnis ini untuk menjangkau sebagian besar konsumen online di China, sambil juga memungkinkan mereka untuk menawarkan pembayaran waktu nyata, baik pada desktop maupun perangkat seluler. Selain itu, Ingenico mendukung solusi SecurePay dan ExpressPay dari UnionPay (UPI) sebagai bagian dari solusi pembayaran komprehensif yang dirancang untuk memenuhi berbagai preferensi pembayaran lokal yang lebih besar di China. Melalui Ingenico, para pedagang dapat menawarkan Yuan China (Chinese Yuan / CNY) kepada konsumen melalui metode pembayaran ini, yang sangat penting untuk konversi dan pengalaman pelanggan.

    China yang baru merupakan peluang besar bagi bisnis barat. Ini adalah pasar e-commerce terbesar dan paling dinamis di dunia, dan kekuatan rintisan dalam budaya digital dan seluler. Secara total, China memiliki tingkat penetrasi internet sebesar 57%, mewakili 25% pengguna internet di seluruh dunia. Namun, China merupakan pasar yang lebih menantang untuk peroperasian daripada banyak pasar lainnya, karena ekosistem e-commerce domestik yang unik sering kali menuntut solusi spesifik yang disesuaikan dengan preferensi lokal.

    “Kehadiran dan aktivitas kami dalam jangka waktu lama di China berarti kami berada dalam posisi yang sempurna untuk bermitra dengan pedagang yang ingin mengakses pasar konsumen lokal yang sesungguhnya. Keahlian kami di sini, dikombinasikan dengan serangkaian kapabilitas pembayaran yang baru ini, akan memungkinkan pedagang internasional untuk menjangkau konsumen China yang sebelumnya sulit diakses,” jelas Gabriel de Montessus, SVP Global Online (Retail BU) untuk Ingenico Group. “Pedagang kami akan dapat menawarkan semua metode pembayaran China lokal yang relevan dalam denominasi mata uang lokal sebagai bagian dari pengalaman digital mereka, yang akan membantu meningkatkan konversi.”

    Untuk mengetahui lebih lanjut tentang penawaran Ingenico untuk China, kunjungi ingenico.com/china.



    Komentar Pembaca: