Jamie Piggott Diangkat sebagai Mitra Regional RacingLand di Inggris

    Kamis, 27 Juni 2019 - 09:37 Editor : Redaksi Dibaca : 151 Views

    LONDON, UNITED KINGDOM – Media OutReach – 26 Juni 2019 – RacingLand secara resmi mengumumkan pengangkatan Jamie Piggott sebagai mitra regionalnya di Inggris. Menurut penunjukan itu, Jamie akan mewakili kepentingan RacingLand di bidang pelatihan, perdagangan, dan bisnis pembiakan kuda di Inggris.

    Berdasarkan rekam jejaknya, Jamie merupakan pemuda yang terlahir dan dibesarkan dalam keluarga hebat yang berkecimpung dalam dunia Kuda, baik itu sebagai joki maupun pelatih di abad ke-18. Di bawah pengaruh ayahnya, Mr. Lester Piggott, telah diakui di dunia sebagai salah satu joki pacuan kuda terbesar sepanjang masa, Jamie telah menghabiskan hidupnya dengan terlibat dalam semua aspek industri balap kuda.

    Jamie telah bekerja dalam banyak peran selama karirnya dengan banyak pelatih terbaik di dunia termasuk Aiden O’Brien, Charlie Appleby, Gai Waterhouse, Wesley Ward, Roger Varian, Tony McEvoy, dan William Haggas, yang saat ini melatih kuda untuk Ratu Elizabeth II dari Britania Raya.

    Alvin Lam, Manajer Partner dari RacingLand, mengungkapkan, pengangkatan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan signifikan yang telah dibuat Jamie di industri kuda hingga saat ini, tetapi juga pengetahuan dan pengalaman yang ia bawa dari berbagai peran penting lainnya dalam balap kuda.

    “Dengan keahliannya yang tak ternilai dan koneksi yang kuat di pasar lokal, menambahkan Jamie ke tim RacingLand adalah langkah kunci dalam perluasan bisnis kuda kami di negara-negara Inggris dan Uni Eropa,” tuturnya.

    Sementara Jamie Piggott menyebutkan, Asia menjadi pasar berikutnya yang berfokus secara global dengan permintaan yang terus meningkat untuk jenis-jenis Kuda berkualitas premium.

    “Saya senang ditunjuk sebagai mitra regional RacingLand di Inggris. Setelah berbagi nilai yang sama dengan RacingLand, saya berharap dapat menyumbangkan pengetahuan dan pengalaman saya pada peningkatan kualitas balap kuda di pasar Asia, yang dituntut oleh pecinta kuda, industri, dan pemangku kepentingan yang lebih luas,” ungkapnya,

    Dengan memperluas pasar mereka ke Inggris dan UE, RacingLand akan bekerja dengan Jamie Piggott dan mitra utama untuk memperkuat rantai pasokan lokal RacingLand dan meningkatkan kualitas produk pacuan kuda mereka kepada pecinta kuda di seluruh dunia.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang RacingLand dan kegiatan terbaru mereka, silakan kunjungi www.racingland.comatau hubungi mereka di pr@racingland.com.



    Komentar Pembaca: