Linklogis Manfaatkan Platform Infor Nexus untuk Solusi Layanan Keuangan

    Minggu, 30 Juni 2019 - 09:22 Editor : Redaksi Dibaca : 165 Views

    SHENZHEN, CHINA – Media OutReach – 28 Juni 2019 – Linklogis akan memanfaatkan platform Infor Nexus untuk memberikan solusi layanan keuangan yang dirancang dalam memperkuat rantai pasokan pemasok hulu kecil dan menengah yang secara tradisi selalu kekurangan dana dan terabaikan, dengan menghubungkan mereka dengan modal tepat pada waktunya, Linklogis dan Infor bekerja bersama untuk mengatasi kesenjangan itu, meminimalkan risiko dan mengurangi biaya dalam rantai pasokan.

    Linklogis sendiri merupakan pelopor di sektor teknologi keuangan rantai pasokan (SCF), perusahaan ini memanfaatkan teknologi canggih termasuk big data, AI dan blockchain untuk memperkuat rantai pasokan lintas batas bagi perusahaan besar dan menengah. Dengan memiliki banyak pengalaman di sektor teknologi keuangan, produk-produk inovatif Linklogis dan layanan keuangan rantai pasokan memungkinkan UKM untuk mendapatkan nilai bisnis yang lebih tinggi.

    Sementara Infor Nexus adalah platform rantai pasokan B2B terbesar di dunia, yang membantu perusahaan mendigitalkan proses rantai pasokan end to end, mendapatkan visibilitas secara real time dari semua masalah rantai pasokan, dan memanfaatkan wawasan berbasis data di seluruh sistem internal serta seluruh jaringan mereka.

    Infor Nexus merupakan solusi pertama dari jenisnya untuk menggabungkan kecerdasan buatan, Internet of Things (IoT) dan teknologi visualisasi canggih, memberikan visibilitas waktu nyata dan kecerdasan prediksi melalui jaringan kolaboratif end to end. Saat ini Infor telah mengelola lebih dari 1 triliun Dolar dalam perdagangan untuk 65.000 pelanggan korporat dan menangani lebih dari $ 50 miliar dalam pembayaran.

    Keerjasama baru antara Infor dan Linklogis tersebut akan membuka solusi fintech SCF Infor Nexus ke sejumlah pemasok baru, menyatukan kedua pihak dalam misi mereka untuk memberikan solusi pembiayaan rantai pasokan berbasis teknologi yang akan membantu pemasok memperluas jangkauan mereka.

    James Li, CEO dari Linklogis mengatakan, sebagai penyedia solusi fintech SCF, Linklogis selalu menargetkan kemitraan yang akan mengintegrasikan solusi kami ke dalam jaringan B2B.

    “Kami optimis kemitraan dengan Infor akan meningkatkan kekuatan kedua belah pihak, menghasilkan sinergi yang bernilai untuk klien di platform Infor. Fokus kami tetap pada solusi fintech inovatif yang akan membantu ribuan UKM pemasok dalam mengamankan pembiayaan pada jaringan B2B, serta menjadi fasilitator ekspansi bisnis mereka,” tuturnya.

    Langkah Linklogis mendapat komentar yang positif dari mitranya, salah satunya Rod Johnson, SVP manufaktur dan rantai pasokan di Infor, Ia mengatakan mayoritas pemasok dari rantai pasokan global saat ini tetap kekurangan dana, dan mendapatkan modal tepat waktu tetap menjadi tantangan yang berkelanjutan.

    “Dengan menyediakan platform digital yang menghubungkan pembeli dan pemasok dengan menyediakan solusi keuangan yang inovatif. seperti Linklogis, kami memiliki peluang baru untuk pertumbuhan bisnis, serta meningkatkan efisiensi dan penghematan biaya. Ini menawarkan manfaat timbal bali, pemasok dapat memperoleh sumber modal yang andal dengan harga bersaing, pembeli dapat menghilangkan risiko terkait pemasok untuk meningkatkan kesehatan rantai pasokan perusahaan dan melayani pelanggan dengan lebih baik, dan penyandang dana dapat mendorong aliran pendapatan baru dalam perdagangan global,” ungkapnya.

    Sebagai perusahaan yang khusus berkecimpung pada bisnis cloud software. Infor saat ini telah memiliki 17.300 karyawan dan lebih dari 68.000 pelanggan di 170 negara dan wilayah di seluruh dunia. Pelanggannya termasuk 19 dari 20 perusahaan kedirgantaraan top dunia, 9 dari 10 perusahaan teknologi tinggi top dunia, 18 dari 25 jaringan perawatan kesehatan AS terbesar, 18 dari 20 kota terbesar di AS, 19 dari 20 pemasok otomotif teratas dunia, 17 dari 20 distributor industri top dunia, 15 dari 20 pengecer top dunia, 4 dari 5 pembuat bir top dunia, 17 dari 20 bank teratas dunia, 9 dari 10 merek hotel terbesar di dunia, 8 dari 10 merek mewah teratas di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.infor.com.



    Komentar Pembaca: