Rambah Pasar Singapura, Lexngo Luncurkan e-Zip Sedotan Ramah Lingkungan

    Jumat, 28 Juni 2019 - 09:32 Editor : Redaksi Dibaca : 184 Views

    SINGAPURA – Media OutReach – 26 Juni 2019 – Memperluas ekpansi pasarnya di Kawasan ASEAN, Lexngo, secara resmi mendirikan kantor di Singapura. Berawal memulai karir tahun 1988 dan berpusat di Hong Kong, Lexngo adalah pelopor dalam prdouksi dan perancangan produk inovatif dan ramah lingkungan. Dengan desain produk yang indah dan layanan praktis untuk kebutuhan pasar yang berkembang, Lexngo mengembangkan berbagai produk yang penting dan berkelanjutan, serta ramah lingkungan untuk kebutuhan sehari-hari.

    Diantara produk inovatif yang diluncurkan Lexngo yaitu e-Zip, sebuah sedotan silikon pertama di dunia untuk menggantikan sedotan plastik sekali pakai. e-Zip didesain mudah dibawa kemana-kemana saat bepergian, hadir dalam warna solid dan transparan dan merupakan sedoatan pertama dari jenisnya di pasaran. Tidak hanya menggantikan sedotan plastik sekali pakai, e-Zip tetapi juga memiliki konektor lidah dan alur yang telah dipatenkan yang dapat dicuci dengan mudah, tanpa perlu menyikat.

    Pemakai hanya perlu membuka tutup di sekitar tepinnya saja untuk mencuci, sehingga e-Zip adalah pilihan paling higienis yang tersedia saat ini. Bahan-bahan yang digunakan pun terbuat dari silikon food grade terbaik yang mematuhi peraturan paparan makanan Uni Eropa (UE) untuk BPA dan tidak mengndung plastik. Didesain dengan berbagai model, warna dan logo pantone.

    Lexngo, Carlotta Wong, Chairman dan salah satu pendiri Lexington Limited mengatakan, Lexngo bertujuan untuk memberikan solusi lengkap untuk produk praktis dan dapat digunakan kembali ke pasar. Tidak hanya menawarkan efisiensi dalam hal harga, namun e-Zip juga meningkatkan efisiensi operasional dan pemanfaatan sumber daya, untuk konsumen dan bisnis, terutama gerai-geari F&B.

    “Kami yakin bahwa alat kecil dan kuat ini dapat membantu kami mengurangi masalah global yang sangat mendesak, yaitu munculnya persoalan sampah plastik yang hampir tiap negara berkutat di masalah ini,” terangnya.

    Keunggulan-keunggulan yang ditawarkan dari e-Zip diantaranya, Tidak beracun karena terbuat dari 100% silikon makanan, plastik 0% dan bebas BPA. Tahan lama: Tahan air, tidak lengket, tidak alergi. Kemudian Nyaman dibawa saat bepergian, Penyimpanan fleksibel dan hemat ruang dengan bentuk yang bisa ditekuk. Serbaguna: Dapat digunakan dalam oven, oven microwave, lemari es, freezer dan mesin pencuci piring (tahan panas hingga + 220 ° C dan freezer aman hingga-40°C). Ekonomis karena Dapat digunakan kembali, dan Mudah dibersihkan.

    Carlotta Wong kemudian menjelaskan perbedaan e-Zip dari sedotan plastik sekali pakai yang tersedia saat ini, Dia mengungkapkan bahwa sejak lama sudah menjadi pengguna sedotan ramah lingkungan, saya menghadapi masalah yang saya yakin banyak orang lain akan temui, seperti proses pembersihan yang membosankan! Meskipun ada alat dan sikat untuk membersihkan bagian dalam sedotan.

    “Dengan memiliki satu alat tambahan untuk mencuci, kami meyakininya itu merupakan bukan cara yang efisien. Setelah berbulan-bulan penelitian dan pengembangan produk, e-Zip akhirnya lahir. Kami berharap dapat terus mengembangkan solusi inovatif dan berkelanjutan lainnya yang akan bermanfaat bagi pelanggan dan pada saat yang sama berkontribusi pada perlindungan planet kita,” tuturnya.

    Perusahaan ini berkomitmen mempromosikan kehidupan yang berkelanjutan, peluncuran ini menandai yang pertama dari banyak produk gaya hidup ramah lingkungan yang akan tersedia di pasar Singapura. Lexngo berharap akan menginspirasi lebih banyak perusahaan dan konsumen untuk lebih sadar akan masalah lingkungan saat ini termasuk masalah plastik yang berkembang.

    Karena Singapura saat ini sendiri sedang menghadapi masalah plastik yang pelik, diperkirakan sebesar 1,76 miliar item plastik digunakan setiap tahun, dengan 2,2 juta di antaranya disebabkan oleh sedotan plastik yang dibuang setiap hari. Kampanye terbaru Badan Lingkungan Nasional (NEA) “Say YES to Waste Less” yang diluncurkan pada 8 Juni bertujuan untuk membuat orang mengurangi limbah, dengan membawa tas, botol, dan wadah yang bisa dipakai sendiri. Dan Produk e-Zip adalah langkah positif menuju masyarakat yang lebih berkelanjutan dan menciptakan ekosistem lingkungan hijau.

    Sebagai informasi, Lexington Limited telah hadir di 24 negara di seluruh dunia dan memiliki serangkaian paten teknologi, Beberapa inovasi produk yang dihasilkan termasuk silikon lipat FlexiBox, Snack Box, Berbagai ukuran wadah makanan dan tas silikon yang dapat digunakan kembali untuk bahan makanan, perjalanan, dan olahraga. Dalam waktu dekat, Lexngo bertujuan untuk menerapkan teknologi industri 4.0 untuk mengoptimalkan efisiensi produksi, sambil terus melakukan diversifikasi lini produk ramah lingkungan untuk melayani berbagai kebutuhan pasar.

    Untuk informasi lebih lanjut tentang Lexngo, kunjungi http://www.lexlim.com/ atau http://www.lexngo.com/.
    Untuk melihat gambar resolusi, kunjungi: https://www.dropbox.com/sh/5rzowafjl1lbkq5/AAAAgTZukSJ7H8bHy7Z_TYQAa?dl=0



    Komentar Pembaca: