Gus Baha Bocorkan Waktu Tepat Berdoa Lansung Terkabul

Waktu Tepat Berdoa

Menit.co.id – Gus Baha bocorkan waktu tepat berdoa langsung terkabul dan ini menjadi waktu terbaik dan mustajab memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Pendakwah Gus Baha mengungkapkan tentang waktu yang paling baik dan mustajab dalam berdoa kepada para umat muslim yang sedang mendengarkan ceramahnya.

Dalam ceramahnya tersebut, Gus Baha mengatakan bahwa waktu yang paling berkah dan mustajab dalam berdoa tersebut sangat di sukai oleh Allah SWT.

Bahkan kata Gus Baha, siapa saja yang memanjatkan doa di waktu ini maka segala hajat yang dia panjatkan akan di ijabah oleh Allah SWT.

Menurut Gus Baha, banyak orang yang tidak tau tentang keutamaan waktu ini.

Gus Baha mengungkapkan bahwa dalam berdoa sebaiknya seorang muslim melihat waktu yang baik dan memiliki keutamaan yang besar di mata Allah SWT.

Ini sebagaimana Gus Baha sampaikan dalam ceramahnya tentang keutamaan waktu berdoa dalam Islam.

Menurut Gus Baha, waktu terbaik berdoa menurut Islam dan mudah di ijabah oleh Allah SWT bukanlah sepertiga malam.

Kata Gus Baha ada waktu yang paling mustajab dalam berdoa bagi seorang muslim yang jarang di ketahui.

Doa di waktu tersebut sangat mustajab dan akan di berkahi oleh Allah SWT. Gus Baha mengungkapkan bahwa waktu tersebut bukanlah sepertiga malam.

Ternyata kata Gus Baha waktu tersebut adalah waktu terbaik dalam sejarah alam semesta, bahkan waktu paling utama dalam Islam.

KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha mengatakan bahwa selain di sepertiga malam, ada waktu lain yang paling baik jikaingin berdoa.

Gus Baha merupakan ulama ahli tafsir terkenal di kalangan Nahdatul Ulama atau NU yang berasal dari Rembang, Jawa Tengah.

Dalam setiap ceramah atau kajian tafsir Al Quran, Gus Baha terkenal dengan gaya bahasa sederhana menyampaikan materi atau menjawab pertanyaan dari majelis.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS