Jumat Berkah, Kapolda Riau Berbagi Sembako dengan Masyarakat Dumai

Jumat Berkah, Kapolda Riau Berbagi Sembako dengan Masyarakat Dumai

MENIT.CO.ID – Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal berbagi sembako dengan masyarakat Kota Dumai. Ini merupakan rangkaian kegiatan kerja dan berbagi ke masyarakat.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal melalukan kunjungan kerja ke Kota Dumai, Jumat (12/1/2024). Ada beberapa kegiatan di Kota Idaman.

Awal kegiatan, Kapolda Riau melakukan salat subuh berjamaah dan sarapan bersama masyarakat. Irjen Mohammad Iqbal beserta istri kemudian keliling ke rumah masyarakat.

Ia bersama jajaran membawa paket bantuan sembako. Satu persatu rumah wargan didatangi Jenderal Bintang Dua untuk menyerahkan paket sembako.

Di depan pintu rumah salah seorang warga di Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, ia duduk melantai bak rakyat biasa. Dengan memegang tongkat komando, Kapolda duduk bersandar sambil berbincang dengan warga.

Seorang lansia yang tengah mengalami sakit keras mendapat kunjungan dari pemimpin Polda Riau. Ia agak susah berdiri sehingga hanya bisa berbincang dengan Kapolda dari dalam rumah.

Istri Kapolda, Nindya M Iqbal yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Riau turut menemani. “Sudah berapa lama sakitnya bu?” tanya Irjen Iqbal kepada warga.

Kapolda juga turut menyemangti ibu Keli yang ditemui. Ia juga turut mendoakan agar ibu tersebut bisa segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Usai berbincang, Irjen Iqbal menyerahkan sebuah boks plastik berisikan paket sembako. Ia menyerahkan langsung kepada sang anak.

“Ini ada sedikit oleh-oleh dari saya. Kami Polisi, jauh-jauh datang kesini dari Pekanbaru hanya untuk menyapa ibu-ibu semua. Kami doakan semoga segera cepat sembuh ya bu,” sambungnya.

Ibu Keli merasa tersanjung dengan kunjungan Kapolda Riau. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Riau bersama jajarannya sudah mengunjunginya dan memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih atas kunjungan pak Kapolda bersama istri. Semoga berkah dan sukses menjalankan tugasnya sebagai polisi,” ucap Keli didampingi anaknya Mimi.

Sebelumnya, Kapolda juga sempat menyusuri sungai di Dumai. Bersama rombongan, Irjen Iqbal turut menyapa masyarakat yang ada di perairan. Setiap masyarakat yang ditemui, turut diberikan sembako oleh Kapolda Riau.