Kaktus Viral Lafadz Allah, Ini Ulasannya

Kaktus Viral Lafadz Allah

MENIT.CO.ID – Postingan kaktus viral lafadz allah mendadak jadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial Twitter alias X. Ini ulasannya.

Bukan hanya cuitan Anies Bubble, Park Ahn Nice, hingga Dislepatch yang sedang trending. Belakangan kaktus viral lafadz Allah pun bikin heboh.

Kendati kurang bermutu, namun warganet banyak yang penasaran dengan postingan kaktus viral lafadz Allah. Penasaran seperti apa kejadiannya?

Tulisan lafadz Allah yang ditemukan ini tampak secara nyata, dan kini sedang jadi perbincangan warganet lantaran memiliki kisah di balik penemuan tulisan tersebut.

Hal ini sempat menjadi perbincangan di sosmed usai salah satu akun di sosial media X memberikan fakta mengejutkan mengenai tulisan lafadz Allah di sebuah kaktus.

Akun tersebut menampilkan sebuah tangkapan layar dari salah satu akun yang menjelaskan mengenai fakta mengejutkan tentang kaktus lafadz Allah.

“Oh jadi elu pelakunya, bisa-bisanya bikin geger warga Konoha,” cuit akun @tanyakanrl.

Sontak unggahan tersebut pun menjadi perbincangan, hingga banyak juga netizen memberikan komentar terhadap cuitan tersebut.

Cuitan dengan gambar tangkapan layar itu dibagikan pada 2 Januari 2024 pukul 17.10, saat ini sudah di posting sebanyak 4ribu kali dan dilihat 1,4 juta pengguna media sosial X.

Selain itu, ada juga salah satu akun bernama @renjuncantik memberikan balasan di cuitan itu. Selain membalas mengenai kaktus lafadz Allah, akun tersebut juga menyinggung mengenai ramalan zodiak yang ternyata itu hanya sebuah karangan.

“Sebuah fakta yg baru terkuak pas kita gede. Ramalan zodiak di majalah cuma karangan author, kaktus viral lafadz allah ternyata bikinan bocil iseng, Ayo apalagi” cuit akun tersebut.

Cuitan dari akun itu juga mendapatkan beragam komentar dari netizen, salah satunya akun @AtifahhNa.

“Batu ponari, itu gimana yak penjelasannya” komentar akun tersebut.

Selain itu, ada juga salah satu akun berkomentar dan memberikan sebuah gambar mengenai kaktus yang sempat viral itu.

Tak hanya itu, ada juga yang berkomentar dan menyinggung mengenai batu malin kundang.

“Batu malin kundang ternyata sengaja dibikin buat menarik wisatawan,” komentar akun @RizaAutomata.