Wama Zadahum Illa Viral Tiktok, Begini Penjelasannya

Menit.co.id – Wama Zadahum Illa mendadak viral di media sosial Tiktok. Lantas apa itu wama zadahum illa yang lagi viral di Tiktok ini? Berikut ulasannya.

Pengguna media sosial Tiktok sedang heboh dengan lantunan ayat wama zadahum illa yang menampilan suara merdu dari cowok dan cewek.

Tiktok sampai sekarang masih menjadi primadona bagi Tiktokers untuk menyalurkan bakatnya melalui video pendek hingga muncul di FYP.

Siapapun pengguna Tiktok akan bangga bila video pendeknya tembus di FYP. Salah satunya adalah dengan melantunkan ayat wama zadahum illa.

Penasaran dengan sosok cowok dan cewek melantunkan Surat Al Ahzab Ayat 22? berikut ini ulasan lengkap yang berhasil kami rangkum dari sumber kompeten.

Beberapa hari ini banyak muncul video pendek menampilkan seorang pria dan wanita melantunkan Surat Al Ahzab Ayat 22 dengan suara merdunya.

Berikut ini Surat al ahzab ayat 22​ yang mereka lantukan hingga viral ke Tiktok:

وَلَمَّا رَءَا ٱلْمُؤْمِنُونَ ٱلْأَحْزَابَ

قَالُوا۟ هَٰذَا مَا وَعَدَنَا ٱللَّه

وَرَسُولُهُۥ وَصَدَقَ ٱللَّهُ

وَرَسُولُهُۥ ۚ وَمَا زَادَهُمْ إِلَّآ إِيمَٰنًا

وَتَسْلِيمًا

Arab-Latin: Wa lammā ra`al-mu`minụnal-aḥzāba qālụ hāżā mā wa’adanallāhu wa rasụluhụ wa ṣadaqallāhu wa rasụluhụ wa mā zādahum illā īmānaw wa taslīmā.

Terjemah Arti: Dan tatkala orang-orang mukmin melihat golongan-golongan yang bersekutu itu, mereka berkata: “Inilah yang dijanjikan Allah dan Rasul-Nya kepada kita”.

Dan benarlah Allah dan Rasul-Nya. Dan yang demikian itu tidaklah menambah kepada mereka kecuali iman dan ketundukan.

Itulah informasi singkat yang bisa kami sampaikan dan sedang viral Tiktok. Jika ada informasi terbaru yang viral Tiktok, kami akan segera memperbaharuinya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS