Anggiat Pasaribu Berlinang Air Mata Bertemu Ibunda Arteria Dahlan

  • Bagikan
Anggiat Pasaribu Berlinang Air Mata Bertemu Ibunda Arteria Dahlan
Anggiat Pasaribu Berlinang Air Mata Bertemu Ibunda Arteria Dahlan. @detikcom

Menit.co.id – Anggiat Pasaribu, tampak berlinang air mata saat bertemu langsung dengan Wasmiar Wahab, ibunda Arteria Dahlan.

Pertemuan langsung itu sebagai momen Anggiat Pasaribu minta maaf, setelah beberapa waktu lalu terlibat cekcok dan memaki orangtua.

Anggiat datang bersama keluarga dalang langsung ke ruang Fraksi PDIP DPR RI, kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (24/11/2021).

Wasmiar Wahab, ibunda Arteria Dahlan mengaku sudah memaafkan Anggiat Pasaribu atas peristiwa cekcok di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Perempuan paruh baya itu mengaku peristiwa yang terjadi kemarin itu sangatlah berat. Meski demikian, ibunya Arteria Dahlan tetap tegar menghadapinya.

“Sebenarnya sejak awal kami itu sudah memaafkan. Cuma kami heran kok masih di laporkan, nah itu. Ibu memang seorang guru, lebih dari 35 tahun ibu mengajar di SMP Perguruan Cikini, 35 tahun ibu mengajar,” kata ibunya Arteria Dahlan.

“Saya menghadapi banyak anak dengan berbagai perangai dan tingkah laku. Tidak apa-apa, sudah jadi bagian dari kehidupan ibu menjadi guru dan hidup dalam dunia pendidikan,” imbuhnya.

Ibunda Arteria mengaku kaget bisa sampai cekcok dengan Anggiat Pasaribu di Bandara Soetta. Ia menyebut insiden cekcok dengan Anggiat cukup menakutkan.

“Jadi ibu sudah maafkan. Tapi peristiwa itu memang, kemarin, untuk berat sekali, sangat mengagetkan dan cukup menakutkan. Tapi sudahlah, ibu sudah memaafkan,” pungkas ibunda Arteria seperti laporan detikcom.

Anggiat dalam pertemuan itu juga sudah mengakui kesalahannya. Wanita yang akrab di sapa Rindu itu meminta maaf perilakunya sampai membuat gaduh.

Sambil air mata berlinang, Anggiat Pasaribu mencium tangan Arteria Dahlan dan ibundanya. Ia mengaku menyesal sudah kurang ajar terhadap orang tua.

“Saya ke sini minta tolong sama Abang Rindu dan semua. Terima kasih Bang Arteria dan ibu mau nerima Rindu di sini,” pinta Anggiat dalam pertemuan itu.

  • Bagikan